Telkomsel jaring 250.000 BlackBerry HALO

JAKARTA: Operator seluler Telkomsel menggelar kerja sama dengan lima operator untuk mendukung layanan jelajah internasional gratis bagi 250.000 pelanggan BlackBerry kartu HALO.
Bambang Priyo Jatmiko
Bambang Priyo Jatmiko - Bisnis.com 21 Desember 2010  |  15:22 WIB

JAKARTA: Operator seluler Telkomsel menggelar kerja sama dengan lima operator untuk mendukung layanan jelajah internasional gratis bagi 250.000 pelanggan BlackBerry kartu HALO.

Lindayanti Harjono, Vice President Product Marketing PT Telkomsel, mengatakan layanan jelajah internasional BlackBerry lintas negara itu merupakan upaya pihaknya dalam menunjang aktivitas gaya hidup mobile pelanggan saat mereka berada di luar negeri. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi layanan mobile lifestyle dengan kualitas terbaik bagi masyarakat, ujarnya hari ini.

Menurut Linda, program yang diluncurkan bertepatan dengan masa liburan akhir tahun itu melibatkan kerja sama jaringan 5 mitra jelajah internasional Telkomsel yaitu SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), Taiwan Mobile (Taiwan), dan Optus (Australia).

Dia mengatakan program layanan sebulan penuh atau hingga 16 Januari 2011 itu merupakan apresiasi bagi sekitar 250.000 pelanggan kartuHALO yang menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel.

Linda menjelaskan layanan jelajah internasional tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry dalam program itu sama dengan layanan yang sudah dinikmati pelanggan ketika berada di Indonesia. Sebagai contoh, pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry unlimited di Indonesia tetap menikmati layanan penuh berupa pushmail tanpa batas, chatting, browsing, dan social networking selama berada di luar negeri secara gratis. Namun dia mengingatkan agar sebelum ke luar negeri, pelanggan memastikan layanan BlackBerry dan fitur international roaming di nomor kartuHALO-nya telah aktif.

Sementara itu, untuk mengaktifkan fitur jelajah internasional (international roaming)-nya pengguna mengunjungi kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top