Kode Redeem Ojol The Game Maret 2024, Cek Klaim Gift Code Hari Ini

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 16 Maret 2024 | 15:54 WIB
Ilustrasi Ojol The Game. CodeXplore sudah membagikan sebanyak lima kode reedem terbaru sepanjang Maret 2024./ Dok. CodeXplore
Ilustrasi Ojol The Game. CodeXplore sudah membagikan sebanyak lima kode reedem terbaru sepanjang Maret 2024./ Dok. CodeXplore
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ojol The Game menjadi salah satu game online yang tengah viral di media sosial. CodeXplore, selaku pengembang gim tersebut telah merilis kode redeem Ojol The Game terbaru berbentuk Gift Code.

Sepanjang Maret 2024, CodeXplore sudah membagikan sebanyak lima kode reedem untuk bisa ditukarkan menjadi hadiah dalam Gift Code.

Permainan ini sudah diunduh oleh sebanyak lebih dari 10 juta kali dengan mendapatkan rating 4,4 di PlayStore. Adapun, update terbaru dilakukan pada 7 Maret 2024.

Ojol The Game merupakan gim simulator yang menjadikan penggunanya bisa merasakan menjadi seorang driver ojek online dalam menjalani kesehariannya.

Pemain diajak untuk menerima orderan baik angkutan penumpang, pengiriman barang, hingga pesan antar makanan. Mereka juga dibekali dengan motor, handphone, dan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket.

Layaknya driver ojol dunia nyata, pemain memiliki batasan energi, bahan bakar, dan uang. Uang bisa digunakan untuk membeli makan/minum, mengisi bahan bakar, hingga perlengkapan ojek seperti upgrade jaket, helm, ponsel, hingga motor.

Adapun, harga yang harus ditebus pemain untuk membeli barang-barang tersebut tidak murah. Mereka wajib rajin untuk bekerja sebagai ojol.

Namun, pemain bisa mendapatkan uang dengan cara yang instan, salah satunya dengan berburu kode redeem. CodeXplore sebagai pengembang memfasilitasi penggunanya agar bisa mendapatkan uang hingga bonus lain secara instan dengan menukarkan kode redeem yang diberikan secara berkala.

Kode Redeem Ojol The Game Maret 2024:

CodeXplore sebagai pengembang permainan secara rutin membagikan kode redeem terbaru. Sepanjang Maret 2024 tercatat sudah ada lima kode redeem yang bisa diklaim oleh pengguna:

  1. FNPR24 (terbaru)
  2. FRIDAY
  3. PASS10M
  4. AWSSFME
  5. TH45MD

Cara Klaim Kode Redeem Ojol The Game

Apabila Anda merupakan pemain baru, berikut cara untuk klaim kode redeem yang telah dibagikan oleh CodeXplore untuk mendapatkan gift tersembunyi:

  1. Buka game Ojol The Game di ponsel anda
  2. Pilih tombol 'Gift' yang terletak di kanan layar dengan ikon bungkus kado
  3. Masukkan kode redeem pada opsi Gift Code
  4. Klik 'Redeem' untuk klaim gift code

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper