Telkomsel dan Bioskop Online Rilis Paket Bundling Rp5.500, Gratis 2,5 GB

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 16 Februari 2024 | 08:15 WIB
Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menyaksikan karya sineas terbaik Indonesia bisa diperoleh di MyTelkomsel mulai dari harga Rp5,5 ribu, masa aktif 1 bulan, termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB dan Voucher TVOD hingga senilai Rp25 ribu.
Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menyaksikan karya sineas terbaik Indonesia bisa diperoleh di MyTelkomsel mulai dari harga Rp5,5 ribu, masa aktif 1 bulan, termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB dan Voucher TVOD hingga senilai Rp25 ribu.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan Bioskop Online, platform menonton film-film Indonesia secara digital dan legal, berkolaborasi menghadirkan Paket Bundling Eksklusif yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas. Ada lebih dari 150 pilihan konten lokal yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di Tanah Air.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kolaborasi yang terjalin dengan Bioskop Online bertujuan untuk menciptakan terobosan dan membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital yang bernilai tambah secara inklusif serta berkelanjutan. 

“Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional,” kata Nirwan, dikutip Jumat (16/2/2024). 

Diketahui paket bundling dapat diperoleh di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024 mulai dari harga Rp5,500 dengan masa aktif 1 bulan.

Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25.000.  

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online. 

Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten, baik di aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di Play Store atau App Store maupun di website bioskoponline.com.

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5.000 tanpa minimum pembelian melalui "Jelajah Nusantara 2.0.”

 President of Bioskop Online Ajeng Parameswari mengatakan kolaborasi ini dapat menjadi potensi yang signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film-film lokal dengan harga yang lebih terjangkau. 

“Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan,” kata Ajeng. 

Untuk diketahui, Telkomsel saat ini melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,5 juta pelanggan fixed (IndiHome-Consumer) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok

negeri. 

Dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS, yang didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G, Telkomsel telah melayani 97 persen wilayah populasi Indonesia dan menguasai 65 persen total payload (mobile dan fixed) pengguna broadband di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper