Cara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GB

Choirul Anam
Rabu, 17 Januari 2024 | 08:50 WIB
Jemaah haji menunaikan salat fardhu di Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi/Reuters-Amr Abdallah Dalsh
Jemaah haji menunaikan salat fardhu di Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi/Reuters-Amr Abdallah Dalsh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut adalah cara meningkatkan kuota umroh Telkomsel jadi 20 GB.

Kabar baik untuk mengguna Telkomsel yang hendak melaksanakan umroh dalam waktu dekat. Sebab, Telkomsel telah meningkatkan nilai tambah konektivitas digitalnya melalui pembaruan Paket RoaMAX Umroh.

Peningkatan yang dilakukan juga tak main-main. Telkomsel memberikan jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga yang ekonomis untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan yang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru.

Caranya yakni melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

“Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di tanah suci, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (16/1/2024).

Setelah diaktifkan, kata dia, paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. 

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, Telkomsel juga menyediakan Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Choirul Anam
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper