Spesifikasi Nokia T10 Kids Edition, Tablet Lucu untuk Media Belajar si Kecil

Redaksi
Selasa, 14 November 2023 | 13:22 WIB
Penampakan Nokia T10 Kids Edition/ Nokia
Penampakan Nokia T10 Kids Edition/ Nokia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nokia telah meriliskan tablet Nokia T10 Kids Edition yang dirancang dengan Google Kids Space bawaan dan penutup anak khusus, sehingga lebih mudah untuk dibawa, dipegang, dan dimainkan.

Nokia T10 Kids Edition yang telah dirilis pada tahun lalu dengan casing berwarna warni cocok untuk melindungi perangkat dari benturan yang tidak disengaja dan membuatnya lebih mudah untuk diangkut. 

Dikutip dari kentlive, Selasa (14/11/2023), T10 didukung oleh prosesor entry-level yang cukup cepat sehingga sempurna untuk konsumsi media, penjelajahan web, dan permainan ringan.

Anda mendapatkan penyimpanan internal 32GB tetapi Anda dapat meningkatkannya hingga 512GB menggunakan slot MicroSD. Penyimpanan ini data menyimpan ratusan foto, video, buku, dan permainan.

Nokia T10
Nokia T10


Daya tahan baterainya luar biasa, bertahan selama beberapa hari ketika digunakan dalam jumlah rata-rata. Tidak ada pengisian cepat, tetapi hanya perlu beberapa jam untuk kembali ke 100%.

Nokia T10 Kids Edition hadir dengan kekuatan yang cukup untuk menemani anak Anda menonton film, acara TV, dan permainan selama berjam-jam. Selain itu, waktu siaga yang lebih lama berarti Anda dapat beraktivitas lebih lama tanpa mengisi daya menenangkan saat Anda lupa mengisi daya.

Seperti dikutip dari gizmochina, Selasa (14/11/2023), tablet ini mengemas layar LCD berukuran 8 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan speaker stereo ganda serta perlindungan IPX2. Untuk optik, terdapat kamera selfie 2MP di bagian depan, sedangkan di bagian belakang, tablet ini dilengkapi kamera 8MP.

Dari segi software, Nokia T10 Kids Edition dibekali Android 12, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Nokia menawarkan pembaruan keamanan bulanan hingga tiga tahun.

Google Kids Space hadir dengan aplikasi dan game dari Google Play yang telah disetujui oleh pengajar serta pakar pendidikan dan media anak. Aplikasi Google Family Link juga sudah terpasang di dalamnya yang memungkinkan orang tua mengontrol waktu penggunaan anak mereka.

Soft case hadir dalam salah satu dari tiga warna - merah, hijau dan biru yang dirancang khusus untuk tangan kecil. Ini memiliki penyangga yang kokoh dan juga tahan air. Anehnya, Anda tidak mendapatkan penutup layar. Mungkin itu menunjukkan keyakinan Nokia terhadap kekokohan tabletnya secara keseluruhan. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper