Indosat (ISAT) Gandeng Catchplay+, Perkuat FMC di Kota Besar

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023 | 19:04 WIB
Indosat HiFi dan Catchplay resmi bekerja sama, untuk memberikan hiburan digital berkualitas kepada pengguna Indosat.
Indosat HiFi dan Catchplay resmi bekerja sama, untuk memberikan hiburan digital berkualitas kepada pengguna Indosat.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk melalui Indosat HiFi menjalin kerja sama strategis dengan Catchplay+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas. Langkah ini turut memperkuat layanan fixed mobile convergence (FMC) perusahaan di kota-kota besar.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi Catchplay+ mulai 31 Oktober 2023. 

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, indosat terus berinovasi melalui kerja sama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan. 

Salah satunya adalah melalui kerja sama dengan Catchplay+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 dan menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit. 

“Kehadiran layanan Catchplay+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi,” kata Ritesh, dikutip Selasa (31/10/2023). 

Setelah sebelumnya dimanjakan dengan kecepatan download dan upload file yang cepat, maka dengan berjalannya kerja sama ini kini pelanggan Indosat HiFi dapat menikmati berbagai konten streaming premium terbaik di Catchplay+. 

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Indosat HiFi terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Kini, layanan Indosat HiFi telah menjangkau berbagai kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

Dengan adanya kerja sama ini, Indosat HiFi meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan. 

Melalui layanan Catchplay+, pelanggan Indosat HiFi semakin dimanjakan dengan konten film blockbuster Hollywood terbaru dan tayang perdana melalui streaming seperti Barbie, Meg2, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Grand Turismo. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper