Daftar Loker yang Dibuka oleh TikTok untuk E-Commerce di Indonesia

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 20 Oktober 2023 | 14:19 WIB
Ilustrasi tiktok shop/facebook
Ilustrasi tiktok shop/facebook
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kembalinya TikTok Shop di Indonesia diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa TikTok Shop akan kembali dalam bentuk e-commerce. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan lowongan kerja (loker) di platform LinkedIn oleh TikTok.

Dari pantauan Bisnis, TikTok mencari kandidat untuk Divisi E-Commerce, yang akan ditempatkan di Jakarta. Adapun posisi yang dibuka yakni Business Communications Expert, Marketing and Partnership, Campaign & Community, Fashion, MCN Management, Business Development, Customer Service Specialist, IP Campaign. 

Dalam laman resminya, TikTok mengatakan bahwa e-commerce merupakan bisnis yang tepat bagi perusahaan. Pembukaan e-commerce ini pun menjadi solusi bagi orang-orang untuk mengembangkan bisnis mereka.

“Kita mencari orang-orang yang bersemangat dan berbakat untuk bergabung dengan tim produk dan operasi kami. Bersama-sama kita dapat membangun ekosistem e-commerce yang inovatif, aman, dan intuitif bagi pengguna kami,” dikutip dari lowongan pekerjaan IP Campaign di career.tiktok.com, dikutip Kamis (19/10/2023)

Sebelumnya, sekitar lebih dari 50 lowongan terkait pekerjaan e-commerce TikTok ditemukan di laman LinkedIn TikTok global. 

Menariknya, walaupun mayoritas lowongan bertempat di Indonesia, tetapi adapula sejumlah lowongan untuk e-commerce TikTok Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Selain itu, ditemukan pula lowongan untuk magang yang dimulai pada 2023 dan 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper