Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Mudah Terbaru 2023

Hana Fathina
Senin, 25 September 2023 | 21:38 WIB
Cara mendapatkan Diamond FF/Garena.com
Cara mendapatkan Diamond FF/Garena.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk bisa memperoleh Diamond FF gratis, maka pemain harus mengikuti panduan atau cara yang menjadi trik secara khusus. Seperti yang diketahui bahwa diamond FF merupakan mata uang pembelian seperti ibaratnya uang rupiah untuk melakukan pembelian kebutuhan hidup. Untuk itu, kamu perlu mengetahui cara mendapatkan Diamond FF gratis. 

Akan tetapi, untuk game Free Fire itu sendiri bisa membantu kamu untuk melakukan pembelian segala jenis item premium yang ada di shop. Sementara untuk mempunyai diamond harus ditukarkan menggunakan uang rupiah atau seringkali disebut sebagai top up.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

1. Rewardff 2023.com

Untuk cara ini dapat dengan mudah kamu ikuti dengan tujuan supaya memperoleh diamond tanpa membayar lagi. Sementara cara penggunaannya, kamu tinggal mengisi data yang ada di dalamnya. Kemudian apabila sudah selesai mengisi, barulah memperoleh hadiah yang menarik secara acak, contohnya seperti diamond.

2. Bestim FF

Bestim FF memang dapat dimanfaatkan supaya memperoleh diamond free fire secara gratis. Untuk dapat memperoleh aplikasi bastim FF ini, maka kamu wajib mengunduhnya terlebih dahulu di Google play store pada perangkat yang kamu gunakan.

Sistem kerja dari bestim FF ini sangatlah mudah, kamu harus mengumpulkan sejumlah koin di aplikasi. Nantinya koin yang sudah terkumpul tersebut dapat ditukarkan menjadi diamond.

3. Attapol APK

Attapol APK dapat diandalkan supaya bisa memperoleh diamond FF secara gratis. Namun untuk dapat memperoleh diamond FF tersebut, maka kamu harus menyelesaikan beragam misi yang telah disediakan oleh aplikasi.

Dengan cara inilah, kamu akan memperoleh sejumlah poin. Dari poin inilah yang bisa membantu kamu untuk memperoleh diamond dengan cara menukarkan poin tersebut. Semakin banyak poin yang kamu peroleh, otomatis diamond yang kamu miliki juga semakin banyak.

4. Cashpop APK

Cashpop APK merupakan cara untuk memperoleh diamond free fire secara gratis. Penggunaannya sangatlah mudah, karena kamu tinggal menyelesaikan misi yang telah disediakan oleh aplikasi.

5. Codashop Pro

Bagi pemain lama FF, pastinya tidak akan terasa asing dengan Codashop Pro. Aplikasi ini menjadi toko top up paling populer, karena sering kali dikunjungi para pemain FF. Mengingat bahwa aplikasi ini sedang mengadakan promo, maka kamu akan memperoleh promo potongan harga sampai 90%.

Promo ini bisa diperoleh untuk kamu yang melakukan top up diamond. Bahkan bisa juga kamu memperoleh diamond tersebut secara gratis.

6. Diamond FF gratis APK

Cara ini bisa membantu kamu agar memperoleh diamond free fire secara gratis yaitu harus menggunakan aplikasi FF secara rutin. Untuk proses download dari aplikasi FF ini bisa melalui link yang sudah disediakan.

Itulah beberapa cara mendapatkan Diamond FF gratis yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper