Feedloop Raih Penghargaan untuk Generative AI, Ingin Ciptakan Efisiensi Bisnis

Restu Wahyuning Asih
Senin, 28 Agustus 2023 | 15:09 WIB
Startup Feedloop AI berhasil mendapat penghargaan dari Microsoft Indonesia dalam pengembangan Generative AI/Feedloop
Startup Feedloop AI berhasil mendapat penghargaan dari Microsoft Indonesia dalam pengembangan Generative AI/Feedloop
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - PT Feedloop Global Teknologi, startup pengembang low-code teknologi dan generative AI, berhasil memenangkan penghargaan kategori Generative AI Champion Partner di ajang Microsoft Indonesia Partner Award 2023 pada 22 Agustus lalu.

"Kami sangat berterima kasih kepada Microsoft dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini," kata CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (28/8/2023).

Untuk diketahui, Feedloop AI merupakan sebuah platform inovatif berbasis generative AI yang telah dikembangkan selama satu tahun terakhir melalui kerjasama strategis dengan Microsoft.

Platform ini mendukung perusahaan dalam mengefisienkan proses bisnisnya, yang mana teknologi AI-nya didukung dari Azure Microsoft.

"Melalui kolaborasi ini, kami berambisi untuk terus memaksimalkan potensi AI dalam meningkatkan efisiensi dan inovasi di berbagai sektor bisnis," lanjutnya.

Feedloop AI menawarkan fitur-fitur canggih yang berfungsi untuk memudahkan perusahaan dan organisasi dalam menemukan informasi penting, pola, dan tren dari data yang rumit dan berjumlah besar.

Diharapkan, teknologi yang diberikan oleh Feedloop AI dapat terintegrasi dengan berbagai sumber data perusahaan, sehingga dapat mempermudah untuk mendapatkan akses informasi.

Dengan kemampuan pencarian yang akurat, Feedloop AI memahami konteks dan tujuan dari setiap pertanyaan, sehingga dapat memberikan hasil yang tepat dan relevan.

Selain itu, Feedloop AI memungkinkan perusahaan membuat keputusan berbasis data, dengan menganalisis dan mengolah volume data yang besar sehingga mendapatkan informasi yang penting untuk pengambilan keputusan.

Dengan keberhasilan ini, Feedloop berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi AI yang tepat guna untuk berbagai sektor Bisnis di Indonesia, sejalan dengan produk-produk andalan mereka sebelumnya, Feedloop QORE dan Feedloop CXP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper