Cara Nonton TV di HP dengan Gampang, Bisa Tanpa Aplikasi

Hana Fathina
Rabu, 2 Agustus 2023 | 17:14 WIB
Cara Nonton TV di HP dengan Gampang, Bisa Tanpa Aplikasi/Bisnis-Rizky Nurawan.
Cara Nonton TV di HP dengan Gampang, Bisa Tanpa Aplikasi/Bisnis-Rizky Nurawan.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton TV sekarang tidak harus menggunakan perangkat televisi. Sekarang, kamu sudah bisa menyaksikan siaran televisi dengan menggunakan HP saja. Terdapat banyak cara nonton TV di HP saat ini yang bisa kamu gunakan. 

Kemampuan HP memang setiap tahunnya mengalami peningkatan yang signifikan, salah satunya bisa menyaksikan TV. Terdapat beberapa aplikasi yang harus kamu pakai dalam melakukan hal ini untuk mendapatkan sinyal dari siaran televisi. 

Berikut ini adalah beberapa cara nonton TV di HP yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

  • Cara nonton TV di HP tanpa aplikasi 

  • Cara menonton TV di HP melalui Vidio.com

Vidio adalah salah satu situs yang bisa memungkinkan kamu untuk menonton TV, karena pada situs tersebut terdapat beberapa siaran TV yang cukup lengkap, mulai dari TV nasional dan juga siaran luar. Selain itu, Vidio.com tersebut dilengkapi dengan fitur siaran langsung dari berbagai siaran TV. 

  • Cara menonton TV di HP Melalui Mivo TV

Mivo TV merupakan salah satu siaran TV online yang bisa menyuguhkan beberapa siaran TV online di android. Pada situs ini, kamu juga bisa memilih siaran TV lokal seperti ANTV, NET, Metro TV dan lain sebagainya. 

  • Cara nonton TV di HP lewat aplikasi

  • Cara nonton TV di HP lewat Google Play Movie & TV

Aplikasi ini merupakan platform yang banyak orang gunakan untuk menonton TV di HP android. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai konten siaran TV di aplikasi tersebut. Setelah selesai menginstall, kamu tinggal masuk ke aplikasi ini. di aplikasi itu, kamu akan mendapat berbagai pilihan channel. 

  • Cara nonton TV di HP lewat aplikasi TV Indonesia 

Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menonton siaran televisi tanah air lewat perangkat HP. Kualitas audio dan video yang disajikan juga cukup jernih. Untuk menggunakannya, kamu harus memiliki perangkat yang menggunakan OS Android 5.0 ke atas. Ukurannya juga tidak besar, tetapi pelayanannya cukup bagus. 

  • Cara nonton TV di HP lewat aplikasi MAXstream 

Kamu bisa menggunakan fitur untuk mencari saluran TV sesuai kategori. Kamu bisa memilih kategori seperti entertainment, sport, atau kids. Aplikasi ini merupakan platform yang berkembang di bawah naungan Telkomsel. Hingga saat ini, penggunaannya sudah bertambah secara massif. Tandanya, aplikasi ini sangat efektif dalam menyajikan berbagai channel televisi untuk penggunanya. 

  • Cara nonton TV di HP lewat Useetv

Useetv menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga melayani dengan tanpa biaya alias gratis. Selain gratis, kamu juga bisa mendapatkan konten lebih hanya dengan melakukan registrasi dan berlangganan. 

Itulah beberapa cara nonton TV di HP yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper