Kolaborasi dengan Lonely Planet, Realme 11 Pro Series 5G Resmi Dirilis

Crysania Suhartanto
Selasa, 18 Juli 2023 | 13:39 WIB
realme 11 Pro Series 5G/Dok. realme
realme 11 Pro Series 5G/Dok. realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menggandeng Lonely Planet sebagai partner fotografi, Realme 11 Pro Series 5G rilis pada hari ini, Selasa (18/7/2023). 

Hadir dengan menonjolkan kamera 200MP, Realme 11 Pro Series 5G ini dapat akan semakin dekat dengan pasar smartphone photography.

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang, menyatakan Realme juga melanjutkan kolaborasi dengan jenama ternama lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna. 

Oleh karena itu, pada seri ini Realme juga akan berkolaborasi dengan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner. 

"Kali ini kami sangat senang dapat mengumumkan kolaborasi Realme dengan Lonely Planet, secara khusus untuk merayakan kehadiran Realme 11 Pro Series 5G yang unggul dalam hal smartphone photography," ujar Michonne Wang dalam rilisnya, Selasa (18/7/2023). 

Menariknya, khusus dalam Realme 11 Pro Series 5G akan ada fitur khusus city filter dan watermark

"Kolaborasi perdana dengan Lonely Planet yang dilakukan oleh Realme ini berupa tiga city filter menarik, yaitu cinematic, crisp, dan tranquil, di mana ketiga filter ini menawarkan ciri spesialnya masing-masing untuk meningkatkan nilai estetik dari objek foto yang ditangkap," ujar rilis dari Realme. 

Adapun opsi watermark Lonely Planet dapat digunakan untuk memperkuat citra fotografi dari karya para penggunanya. 

Nantinya, Realme dan Lonely Planet juga akan menyelenggarakan "Realme | Lonely Planet: Global Photography Contest” yang akan melibatkan lima fotografer dari Lonely Planet. 

Lomba ini terbuka bagi seluruh anak muda yang ingin mengasah kemampuan fotografi mereka dalam menangkap indahnya suasana perkotaan menggunakan gawai Realme. Karya dapat dikirimkan pada periode 14 Juli hingga 20 Agustus 2023. 

Selain itu, di Indonesia sendiri, Realme dan Lonely Planet akan berkolaborasi dengan tiga fotografer ternama Indonesia, seperti Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi untuk menjelajahi keindahan Nusantara dalam proyek "Close Sight of Indonesia". 

Adapun karya tersebut akan dipamerkan di tiga kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper