PUBG Mobile Kerja Sama dengan Dragon Ball, Ini Beragam Fitur Barunya

Taufan Bara Mukti
Kamis, 13 Juli 2023 | 12:32 WIB
PUBG Mobile kerja sama dengan Dragon Ball/PUBG.
PUBG Mobile kerja sama dengan Dragon Ball/PUBG.
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Game Player Unknown: Battle Ground (PUBG) Mobile mengumumkan kerja sama dengan serial anime populer karya Akira Toriyama, "Dragon Ball Super".

Kerja sama PUBG Mobile dan "Dragon Ball" diluncurkan dalam update terbaru versi 2.7 yang akan hadir pada hari ini, Kamis (13/7/2023).

Sama seperti kerja sama lainnya, kali ini PUBG Mobile juga menghadirkan beragam fitur baru dengan ciri khas "Dragon Ball".

Event ini akan menghadirkan mode, item, karakter, peta, dan kostum baru. Dua mode baru di event ini yakni "Dragon Ball Super Themed Mode" dan "Battle Royale: Dragon Ball Super".

Pada mode pertama, pemain bisa menikmati mode battle royale PUBG Mobile dengan misi sampingan mengumpulkan tujuh bola naga "Dragon Ball" untuk memanggil naga Shenron.

Setelah bola naga terkumpul, Shenron akan hadir dengan memberikan buff (peningkatan) untuk tim, seperti meningkatkan kecepatan ketika healing dan mendapat perlengkapan senjata yang bagus.

Pemain juga bisa mengeluarkan jurus khas "Dragon Ball" misalnya Buku-jutsu untuk terbang. Bahkan, jurus ikonik Son Goku, karakter utama "Dragon Ball", yakni Kamehameha juga hadir dalam PUBG Mobile.

Selain itu ada item baru yang dihadirkan dalam kerja sama PUBG Mobile dan "Dragon Ball" yakni Senzu Bean, Dragon Radar, dan mobil terbang Air Car.

Mode baru akan tersedia di peta (map) Erangel, Livik, dan Sanhok. Ada area khas "Dragon Ball" dalam map tersebut yakni Tenkaichi Budokai, Kame House, Karin Tower, dan Dragon Ball Vilage.

Kemudian pada mode "Battle Royale: Dragon Ball Super", pemain bisa memainkan battle royale dengan karakter "Dragon Ball" seperti Son Goku, Gohan, Vegeta, Piccolo, dan lain sebagainya.

Alih-alih menggunakan tembak seperti battle royale PUBG Mobile pada umumnya, pada mode ini para pemain akan mengeluarkan jurus dari masing-masing karakter.

Pada mode ini pemain akan bertarung dalam battle royale di peta "Dragon Ball" yang dikemas dengan gaya anime.

Selain kerja sama dengan "Dragon Ball" update 2.7 PUBG Mobile juga menghadirkan senjata baru Assault Rifle ACE32 dengan peluru 7,62 mm, musim baru Cycle 5 Season 13, dan lain sebagainya.

Event khusus "Dragon Ball" dapat dimainkan di PUBG Mobile hingga 4 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper