PUBG Bagi-bagi THR dalam In-Game Event 'The Heroes of Ramadan'

Newswire
Kamis, 13 April 2023 | 20:08 WIB
PUBG Mobile
PUBG Mobile
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - PUBG Mobile menghadirkan in-game event bertajuk “THR: The Heroes of Ramadan untuk ikut meriahkan Ramadan di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, dalam in-game ini akan dibagikan THR cuma-cuma untuk para pemainnya. Pemain hanya perlu login ke ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Selanjutnya pada tanggal 21-24 April 2023, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti pulsa, voucher, hingga ponsel pintar.

Tak hanya itu, para penggemar juga bisa menyaksikan acara Ramadan Talkshow bertajuk “Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG Mobile)” yang mendatangkan bintang tamu Praz Teguh, Coki Anwar, Jayden dan Jeixy, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime.

Praz Teguh juga akan tampil di DVC PUBG Mobile Spesial Ramadhan berjudul “Perjalan Pras Teguh Menuju #1” yang akan diunggah pada 14 April 2023 di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Selain dengan menyaksikan talkshow, para pemain juga dapat mengisi waktu ngabuburit dengan menyaksikan live stream dari para kreator konten PUBG Mobile.

Dalam kegiatan filantropi bertajuk ‘Berbagi Bersama PUBG Mobile’ yang berlangsung mulai 6-15 April 2023, para pemain dapat berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara memberikan popularity gift ke akun ViktorPUBGM di dalam permainan.

Nantinya pada akhir periode kegiatan, popularity yang terkumpul akan ditukarkan menjadi mata uang rupiah untuk didonasikan ke yayasan sosial.

Pemain PUBG Mobile juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapat pakaian Lebaran gratis baru melalui in-game event bertajuk “Golden Moon Bazaar”, yang akan dibagikan mulai 6-30 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper