Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Galaxy Watch 6

Khadijah Shahnaz Fitra
Selasa, 20 Juni 2023 | 10:36 WIB
Spesifikasi dan Samsung Galaxy Watch 6/Samsung.
Spesifikasi dan Samsung Galaxy Watch 6/Samsung.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gambar dan harga jam tangan pintar terbaru dari Samsung, Galaxy Watch 6, baru-baru ini telah bocor ke publik.

Dilansir dari GSMArena pada Selasa (20/6/2023), bocoran harga ini pertama kali muncul di Prancis.

Meskipun perbedaan harga masih mungkin terjadi di negara-negara Eropa lainnya akibat tarif PPN yang berbeda, informasi ini memberikan gambaran awal kepada calon pembeli.

Galaxy Watch 6 akan hadir dalam dua ukuran, yakni 40mm dan 44mm. Model 40mm akan tersedia dalam warna Graphite dan Cream dengan harga €319.99 (Rp5,2 juta) untuk versi Bluetooth dan €369.99 (Rp6 juta) untuk versi 4G.

Sementara itu, model 44mm akan hadir dalam warna Graphite dan Silver dengan harga €349.99 (Rp5,7 juta) untuk versi Bluetooth dan €399.99 (Rp6,5 juta) untuk versi 4G.

Selain Galaxy Watch 6, Samsung juga akan meluncurkan varian Watch 6 Classic. Model Classic ini akan hadir dalam ukuran 43mm dengan pilihan warna Hitam dan Silver.

Harganya adalah €419,99 (Rp6,9 juta) untuk versi Bluetooth dan €469,99 (Rp7,7 juta) untuk versi 4G. Terakhir, Watch 6 Classic juga akan tersedia dalam ukuran 47mm dengan warna Hitam dan Perak, dengan harga €449.99 (Rp7,3 juta) untuk versi Bluetooth dan €499.99 (Rp8,2 juta) untuk versi 4G.

Samsung telah dikenal sebagai produsen yang sering memberikan penawaran tukar tambah di pasar terbesarnya.

Dengan demikian, pengguna dapat memanfaatkan penawaran ini dan kemungkinan besar akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang tercantum di atas.

Rencananya, Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic akan diluncurkan pada acara Unpacked berikutnya yang diselenggarakan oleh Samsung.

Acara ini akan menjadi yang pertama kalinya diadakan di Korea pada minggu terakhir bulan Juli. Selain jam tangan, Samsung juga akan mengumumkan produk-produk lain seperti Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan seri Galaxy Tab S9 dalam kesempatan yang sama.

Dengan bocoran harga dan tanggal rilis yang terungkap, para penggemar Samsung dan penggemar teknologi dapat mulai mengantisipasi kehadiran jam tangan terbaru ini dan produk-produk menarik lainnya yang akan diungkap dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper