10 Rekomendasi Game Offline Seru untuk Android dan iOS

Hana Fathina
Senin, 15 Mei 2023 | 16:00 WIB
Rekomendasi game offline seru/apkpure
Rekomendasi game offline seru/apkpure
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game offline di android sering dicari oleh kebanyakan orang karena memiliki kelebihan yaitu bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet. Banyak game android yang harus menggunakan koneksi internet. Tetapi, kamu bisa mencari tahu rekomendasi game offline seru agar bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. 

Hanya dengan ponsel android saja, kamu sudah bisa memainkan berbagai game offline. Tentu saja kamu tidak perlu terhubung dengan internet untuk memainkan beberapa rekomendasi game offline seru  ini. 

Daftar Rekomendasi Game Offline Seru Gratis

1. Rekomendasi Game Offline Seru untuk Laki-laki

  • Dream League Soccer
    Buat kamu yang suka dengan sepak bola, rekomendasi game offline seru yang pertama adalah Dream League Soccer. Game ini mirip dengan PES atau FIFA, tetapi kalian tidak perlu khawatir soal konsol karena game ini tersedia di android. Kamu bisa membangun tim impian kamu untuk melawan tim-tim lainnya agar bisa mendapatkan gelar juara. 
  • Cover Fire
    Rekomendasi game seru selanjutnya bergenre first person shooter. Dalam game Cover Fire ini kamu harus menghadapi musuh bernama Tetracorps yang terus menerus meneror warga sipil dan membuat hancur seisi kota. Kamu harus bisa menghadapi musuh dengan tembakan yang kamu berikan. Setiap misi yang kamu jalani akan ada level tertentu yang semakin menambah keseruan permainan kamu. 
  • Real Racing 3
    Menjadi salah satu game offline terbaik tipe simulator atau simulasi. Game ini memiliki kontrol yang sangat realistis dan menjadi salah satu game balapan dengan grafik terbaik di android. Selain grafis yang memukau, game ini juga memiliki banyak mobil resmi yang bisa kamu kendarai. 
  • GTA San Andreas 
    Dalam game ini, kamu akan mengontrol karakter bernama Carl Johnson yang merupakan seorang gangster yang pulang ke kampung halamannya untuk mengembalikan geng Grove Street Families kembali ke masa kejayaan mereka. 
  • Eternium 
    Eternium, rekomendasi game offline seru untuk laki-laki. Kamu akan berpetualang menjelajahi dunia fantasi untuk bisa mengalahkan monster dan zombie yang berkeliaran dalam game nya. Jika kamu merupakan penggemar game aksi RPG dan senang menjelajahi dunia fantasi yang mengagumkan, maka game ini cocok untuk kamu mainkan. 

2. Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan

  • Dress Up Diary 
    Perempuan bisa memainkan game Dress Up Diary, salah satu rekomendasi game offline seru untuk perempuan. Game ini menawarkan simulasi dress up dan juga dating. Jadi, tidak heran mengapa game ini meraih kepopuleran yang cukup besar. Apalagi banyak orang yang merekomendasikan game ini menjadi game offline populer.
  • The Sims 
    Game The Sims sangat populer di Kalangan gamer, dan merupakan salah satu game offline terbaik. Di game ini kamu diminta untuk membangun keluarga, rumah dan berbagai hal menarik lainnya. Game ini bukan hanya simulasi tetapi kamu bisa mempraktekannya di kehidupan nyata. The Sims layak menjadi rekomendasi game offline seru untuk perempuan.
  • Diner Dash 
    Diner dash merupakan salah satu game masak-masakan yang disukai oleh perempuan. Di dalam game ini, kamu harus mengelola manajemen restoran. Jika kamu tidak mampu melayani pelanggan dengan baik, maka reputasi restoran kamu akan turun. 
  • I Love Coffee
    Game ini merupakan game yang populer untuk kalangan perempuan. Bukan tanpa alasan kenapa game ini populer, sebab game yang mereka hadirkan terbilang menarik. Game ini lebih berfokus terhadap penyajian makanan dan minuman dengan tema coffee tentunya. 
  • Farmville 2: country escape 
    Di dalam game ini kamu berperan sebagai peternak dan petani. Kamu juga bisa memainkan seri lainnya dari game ini. 


Itulah beberapa daftar rekomendasi game offline seru untuk laki-laki maupun perempuan yang menarik untuk kamu mainkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper