6 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik Mei 2023 Libas Game Berat

Hana Fathina
Senin, 15 Mei 2023 | 15:05 WIB
HP gaming/iPrice
HP gaming/iPrice
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game dengan grafis yang berat memang sangat seru untuk dimainkan. Tapi, lebih seru lagi jika dimainkan menggunakan HP Gaming terbaik yang memiliki spesifikasi mumpuni. Tapi buka HP biasa yang spesifikasinya untuk bermain game. Ada beberapa HP gaming yang dibuat sesuai peruntukannya untuk bermain game

Salah satunya memiliki ciri desain futuristic dengan bodi yang kokoh jika dibandingkan dengan HP pada umumnya. Sehingga cukup kuat untuk penggunaan hardcore sekalipun. Selain itu, spesifikasi yang ada pada HP sudah yang paling mumpuni. Seperti processor yang kencang, layar dengan resolusi tinggi, hingga ram yang besar. 

Rekomendasi HP Gaming Terbaik

1. Redmi Note 12

HP gaming 2 jutaan ini worth it untuk kamu miliki. Performa yang ada pada HP ini ada pada processor Snapdragon 685. Masih dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB dan dukungan fitur untuk memperbesar memori RAM hingga 5 GB. Main game juga terasa nyaman karena HP ini memiliki layar AMOLED, resolusi full HD+ dan refresh rate 120Hz. Kamu bisa memiliki HP gaming ini hanya dengan membayar sekitar 2 jutaan saja. 

2. TECNO Pova 4 Pro

HP ini bisa kamu pertimbangkan untuk pilihan HP gaming dengan harga 2 jutaan. Performanya ditenagai prosesor Helio G99 yang menggunakan fabrikasi 6nm, jadi lebih efisien dan hemat daya. Masih didukung pada RAM 8 GB dengan opsi perluasan RAM hingga 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Layar HP ini menggunakan panel AMOLED berukuran 6.66 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. 

3. Redmi Note 11

HP ini mengusung layar AMOLED seluas 6,43 inci, resolusi Full HD+, refresh-rate 90Hz dan tingkat kecerahan 1000 nits. Untuk performanya, Redmi Note 11 ditenagai oleh Snapdragon 680 yang disokong RAM 6GB. Sementara dari sisi sumber daya, HP ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. 

4. Samsung Galaxy A23

Untuk kamu penggemar Samsung, kamu bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A23 sebagai HP gaming kamu. Salah satu unggulan dari HP ini adalah didukung oleh fitur RAM plus hingga 6GB. Jadi total kapasitas yang bisa digunakan sekitar 12GB. Samsung jenis ini mengusung Infinity-V Display yang berukuran 6,6 inci dengan resolusi yang sudah Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. 

5. POCO F4 5G

HP ini hadir dengan sejumlah fitur menarik, antara lain koneksi yang mendukung 5G, NFC hingga LiquidCool Technology 2.0. POCO F4 memiliki Snapdragon 870 (7nm) dari Poco yang diklaim perusahaan sangat responsive. Ponsel ini hadir dengan dua konfigurasi RAM dan dua memori yaitu RAM 6GB/128GB dan memori 8GB/256GB. 

6. OPPO Reno 9

HP gaming terakhir datang dari brand Oppo. Oppo Reno 9 terbaru hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate mencapai 240Hz. Smartphone dengan harga 5 jutaan ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 778G dengan RAM 8GB dan 12GB, serta penyimpanan internet 256GB dan 512GB. 

Itulah beberapa rekomendasi HP Gaming terbaik dengan harga yang berbagai macam yang bisa kamu beli jika kamu suka bermain game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper