250 Pengemudi Transportasi Online Gojek Terima Paket Sembako dari Telkomsel

Media Digital
Kamis, 20 April 2023 | 18:25 WIB
Foto : Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise membagikan bantuan 250 paket sembako kepada pengemudi transportasi online Gojek.
Foto : Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise membagikan bantuan 250 paket sembako kepada pengemudi transportasi online Gojek.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengedepankan peran sebagai society enabler dalam momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) serta sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra pengemudi transportasi online dari Gojek, Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise membagikan bantuan 250 paket sembako kepada pengemudi transportasi online Gojek yang paling sering melakukan pembelian Paket Swadaya Telkomsel selama 3 bulan terakhir. Bantuan paket sembako dari Telkomsel tersebut diserahkan secara simbolis di Jakarta (17/4).

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo mengatakan, “Apresiasi Telkomsel melalui pemberian bantuan 250 paket sembako untuk mitra pengemudi transportasi online dari Gojek ini diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra pengemudi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H.

Dengan terus mendorong synergy value dalam kolaborasi bersama Gojek selama ini, kami berharap dapat senantiasa melampaui ekspektasi pelanggan melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan untuk terus membuka peluang kemajuan pelanggan, terutama para mitra pengemudi transportasi online.”

250 Pengemudi Transportasi Online Gojek Terima Paket Sembako dari Telkomsel

Foto:Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada mitra pengemudi transportasi online dari Gojek yang telah melakukan pembelian Paket Swadaya Telkomsel terbanyak selama tiga bulan terakhir.

Selain pemberian bantuan paket sembako, bagi para mitra pengemudi transportasi online yang menjadi top spender sejak 1 April hingga 30 Juni 2023, Telkomsel memberikan kesempatan bagi mereka memenangkan hadiah bulanan berupa smartphone Oppo A57 dan hadiah utama berbagai smartphone seri Samsung Galaxy mulai dari A13 hingga S22.

Paket Swadaya Telkomsel merupakan solusi layanan dari unit bisnis Telkomsel Enterprise yang memberikan berbagai pilihan khusus bagi mitra pengemudi transportasi online Gojek untuk paket layanan Telkomsel senilai mulai dari Rp 25.000, yang menyediakan bonus kuota data dari 3 GB hingga 20 GB, nelpon sepuasnya, dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek (driver). Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek (driver), MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

250 Pengemudi Transportasi Online Gojek Terima Paket Sembako dari Telkomsel

Foto: Berbagai inisiatif kolaborasi melalui synergy value yang kuat akan terus dikembangkan Telkomsel bersama Gojek, khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik bagi para pekerja informal, seperti pengemudi transportasi online.

“Ke depannya, berbagai inisiatif kolaborasi melalui synergy value yang kuat akan terus dikembangkan Telkomsel bersama Gojek. Kami berharap implementasi dalam bentuk inovasi ataupun penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat semakin dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik bagi para pekerja informal, seperti pengemudi transportasi online,” tutup Hanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper