Vivo V27 Series Bakal Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Rahmi Yati
Senin, 20 Maret 2023 | 16:59 WIB
Vivo bakal segera meluncurkan smartphone Vivo V27 Series di Indonesia- Istimewa.
Vivo bakal segera meluncurkan smartphone Vivo V27 Series di Indonesia- Istimewa.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series, yaitu Vivo V27 Series. Smartphone ini merupakan produk perdana perusahaan yang meluncur di 2023.

Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayanti, mengatakan vivo V27 Series akan segera diluncurkan dalam dua varian yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e. 

Dia mengklaim perangkat ini akan ditenagai chipset terbaru berperforma tinggi, 12GB + 8GB Extended RAM, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection.

Lebih lanjut, Vivo V27 5G juga menyematkan sistem imaging dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 1/1.56-inch Sony IMX766V Sensor yang telah ditingkatkan, 8MP Super Wide-Angle Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Pada kamera depannya, Vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang menjadikan tangkapan gambar lebih jernih dan berfokus otomatis pada area wajah dengan akurasi tinggi.

Tak hanya itu, Vivo V27 Series juga hadir dengan Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) yang menjadikan pengambilan gambar lebih stabil dengan detail yang jelas.

Rencananya, Vivo V27 5G hadir dengan pilihan warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan untuk Vivo V27e tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black.

Dari sisi tampilan, Vivo V27 5G ini dilengkapi 3D Curved Screen atau layar melengkung dengan 120 Hz refresh rate. Perangkat ini memiliki layar melengkung tertipis dan teringan dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182g.

Sementara itu, Vivo V27e hadir dengan layar 120 Hz AMOLED dan bodi ramping dengan ketebalan 7,7mm dan berat 185g.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper