Smartphone Coca-Cola adalah Realme 10 Pro Edisi Khusus?

Rahmi Yati
Senin, 30 Januari 2023 | 01:30 WIB
Realme 10 Pro 5G - Instagram Realme Indonesia
Realme 10 Pro 5G - Instagram Realme Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan minuman ringan Coca-Cola dikabarkan akan segera merilis ponsel pintar (smartphone) buatannya di India. Adapun smartphone itu dikabarkan merupakan edisi khusus Realme 10 atau 10 Pro mengingat kemiripan antara keduanya.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (29/1/2023), Realme VP Madhav Sheth menyebut ponsel pintar Coca-Cola itu akan jadi Realme 10 Pro edisi khusus.

Dalam sebuah cuitannya di media sosial, Sheth mengunggah foto dari versi Hyperspace Gold Realme 10 Pro dengan pantulan kaleng Coca-Cola di panel belakangnya.

Hal tersebut tentu menunjukkan bahwa HP Coca-Cola akan jadi Realme 10 Pro edisi khusus, meskipun tidak jelas apakah smartphone itu akan dilengkapi dengan wallpaper, tema, atau nada dering khusus yang terinspirasi dari merk minuman itu.

Sebelumnya, Dikutip dari India Today, Kamis (26/1/2023), Coca-Cola dikabarkan siap mendominasi segmen ponsel pintar dan dilaporkan akan terjun ke pasar gawai dengan mereknya sendiri.

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone Coca-Cola akan diluncurkan di India pada Maret 2023.

Adapun laporan tentang Coca-Cola merambah ke pasar smartphone pertama kali dibagikan oleh keterangan rahasia tipster teknologi Mukul Sharma.

Dia membagikan gambar perangkat yang akan datang, yang menunjukkan bahwa HP tersebut akan memiliki kamera ganda dan aksen merah yang kemungkinan mengacu pada warna merah ikonik dari Coca-Cola.

“Dapat mengonfirmasi bahwa perangkat diluncurkan pada kuartal ini di India. Coca-Cola bekerja sama dengan merk smartphone untuk ponsel baru ini,” demikian tulis Sharma.

Bila mengacu pada gambar render yang dibagikan Sharma, terlihat smartphone tersebut memiliki desain yang sarat dengan brand Coca-Cola. Ada logo Coca-Cola juga di bodi belakangnya.

Pada bodi belakangnya, terdapat dua cincin bulat yang jadi rumah bagi kedua sensor kamera smartphone. Selain itu, ada pula dua tombol volume di sisi kanan smartphone.

Sayangnya, Sharma tidak mengungkapkan nama produsen ponsel yang akan membantu peluncuran smartphone bertema Coca-Cola di India tersebut. Detail kolaborasi menarik ini juga masih sangat terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper