Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HP Flagship Baru, Ini Spesifikasi Xiaomi 12T 5G

Xiaomi meluncurkan ponsel flagship baru, yakni Xiaomi 12T 5G dengan harga Rp6.599.000.
Khadijah Shahnaz Fitra
Khadijah Shahnaz Fitra - Bisnis.com 02 Desember 2022  |  15:15 WIB
HP Flagship Baru, Ini Spesifikasi Xiaomi 12T 5G
Peluncuran Xiaomi 12T 5G di Jakarta. (ki-ka) Hung Tran, Manager of Corporate Sales & Business Development, Asia & Africa, MediaTek; Thomas Chen, Manager of Smartphone Business Unit, MediaTek; Vanessa Tan, Director of Marketing, Xiaomi Indonesia; Calvin Nobel, Product Marketing, Xiaomi Indonesia. - Dok. Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi, produsen teknologi asal China, baru saja meluncurkan ponsel flagship terbaru yakni Xiaomi 12T 5G.

Marketing Director Xiaomi Indonesia Vanessa Tan mengatakan Xiaomi mengerti kebutuhan para pengguna yang selalu ingin mengabadikan momen berharga mereka, sehingga perusahaan menghadirkan Xiaomi 12T 5G sebagai ponsel yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan setiap momen dengan cepat.

"Sekaligus menjadikan setiap momen yang diciptakan itu begitu berkesan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (2/12/2022)

Lebih lanjut, Vanessa menyampaikan bahwa Xiaomi 12T 5G yang diluncurkan pada akhir 2022 melengkapi portofolio produk Xiaomi yang telah diluncurkan sejak awal tahun, sekaligus secara konsisten menghadirkan inovasi lewat produk-produk berkualitas yang inovatif.

Xiaomi 12T 5G dilengkapi dengan kamera utama 108MP Pro-grade serta menggunakan sensor ISOCELL HM6 dengan teknologi Nano Pixel Plus, kemampuan autofocus yang ditingkatkan, serta sudut bukaan 83.6° untuk kemampuan mengambil gambar wide angle dengan sempurna.

Xiaomi 12T 5G juga dilengkapi teknologi pintar OIS untuk menghasilkan gambar yang diklaim lebih tajam, lebih jelas, dan lebih terang.Ponsel ini hadir dengan tiga rear camera, kamera utama 108MP Pro-grade , kamera 8MP ultra-wide camera dan 2MP macro camera.

Ponsel ini pun didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra dengan memori LPDDR5 + UFS 3.1 berkapasitas RAM 8GB yang bisa di ekspansi hingga 3GB. Xiaomi 12T 5G juga memiliki ruang penyimpanan ROM 256GB.

Dari sisi baterai, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dengan Smart 120W HyperCharge, Xiaomi pun mengklaim adanya fast charging menuju 100 persen dalam waktu 21 menit saja. Ponsel ini pun dibandrol dengan harga Rp6.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi gadget ponsel
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top