Telkomsel Berpotensi Kecipratan Berkah dari Ajang Piala Dunia 2022

Rahmi Yati
Minggu, 20 November 2022 | 20:18 WIB
Warga melintasi iklan Telkomsel di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Warga melintasi iklan Telkomsel di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memprediksi trafik layanan data akan meningkat seiring antusiasme masyarakat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara streaming, khususnya dengan platform mobile.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat mengatakan, Piala Dunia selalu menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta sepak bola, terutama di Indonesia. 

Apalagi, sambung dia, dengan adopsi layanan digital yang kini makin tinggi termasuk layanan streaming, akses hiburan digital, terutama yang menggunakan platform mobile menjadi pilihan baru bagi masyarakat.

"Kami meyakini antusiasme masyakarat untuk menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia secara streaming, khususnya dengan platform mobile akan sangat tinggi, terlebih jika masyarakat masih harus menjalankan keseharian lainnya. Hal tersebut tentunya akan mendorong pertumbuhan trafik layanan data pelanggan di sejumlah wilayah dibandingkan periode hari biasa," ujar Saki, Minggu (20/11/2022).

Dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022, dia menyebut Telkomsel telah berkolaborasi dengan platform Vidio untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin menyaksikan keseluruhan 64 pertandingan FIFA World Cup 2022.

Adapun, imbuh Saki, layanan yang ditawarkan berupa paket bundling langganan yang sangat terjangkau dengan promo penawaran bernilai tambah bagi pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari.

"Paket mulai dari Rp49.000 dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3 GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88.000 dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6 GB," ucapnya.

Adapun, Telkomsel dan Vidio merilis paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan berlangsung pada 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Sementara Vidio, platform anak usaha Emtek yang juga The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper