Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Rilis Galaxy A23 5G, Intip Spesifikasinya

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis Galaxy A23 5G. Ini spesifikasinya.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 27 September 2022  |  08:55 WIB
Samsung Rilis Galaxy A23 5G, Intip Spesifikasinya
Samsung Galaxy A23 5G / Samsung.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis Galaxy A23 5G untuk mendukung berbagai aktivitas digital sehari-hari, khususnya Gen Z yang suka mengekspresikan diri di media sosial.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan hadirnya perangkat baru ini menjawab tren dan kebutuhan anak muda di berbagai platform digital.

"Galaxy A23 5G hadir dengan kamera Awesome berkat Quad Camera 50MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization [OIS] untuk bikin tiap foto lebih jernih, bahkan saat kondisi minim cahaya," katanya, Selasa (27/9/2022).

Tak hanya itu, dia menyebut Galaxy A23 5G ditenagai prosesor Snapdragon 695 yang mendukung jaringan 5G serta RAM 6GB yang bisa dimaksimalkan dengan RAM Plus hingga 6GB.

Ruang penyimpanannya juga tidak cepat habis berkat memori internal 128GB dan memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 1TB.

"Galaxy A23 5G juga dibekali baterai besar 5.000mAh dengan Adaptive Power Saving serta 25W Fast Charging untuk pengisian cepat," tambah dia.

Selain kecanggihan teknologi yang disematkan di kamera Galaxy A23 5G, Ricky menyebut pengguna juga bebas berekspresi dengan emoji terpersonalisasi menggunakan AR Zone.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat karakter emoji yang sesuai ekspresi wajah yang nantinya bisa diematkan di konten video atau foto yang diunggah di Reels Instagram atau video TikTok.

Adapun, Galaxy A23 5G ini hadir dengan pilihan warna Orange, Black, dan Light Blue. Galaxy A23 5G juga disertai dengan Travel Adapter 15W yang tersedia langsung saat pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung samsung galaxy smartphone
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top