Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi! Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A04s

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy A04s dengan Triple Camera 50MP.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 16 September 2022  |  14:04 WIB
Resmi! Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A04s
Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A04s. - Dok. Samsung Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A04s yang dibekali dengan berbagai fitur baru seperti Triple Camera 50MP, baterai 5.000mAh dan banyak lainnya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan perangkat ini menegaskan komitmen Samsung dalam menghadirkan teknologi yang bermakna agar terjangkau bagi masyarakat luas melalui Triple Camera 50MP.

Dia menyebut kamera utama 50MP di Galaxy A04s dilengkapi juga dengan lensa depth dan macro, masing-masing 2MP. Tak ketinggalan, ada juga kamera depan 5MP.

"Seperti smartphone kekinian Samsung lainnya, Galaxy A04s dibekali dengan baterai besar 5.000mAh," katanya, Jumat (16/9/2022).

Menariknya, sambung Ricky, baterai Samsung Galaxy A04s ini bisa tahan seharian lebih hanya dengan 1 kali pengisian daya berkat AI Power Management. Fitur ini bisa memahami pola penggunaan smartphone dan mengoptimalkan dayanya.

Lebih lanjut, Galaxy A04s juga hadir dengan performa optimal untuk pengguna menjalani kegiatan sehari-hari yang lebih lancar. Pasalnya, perangkat ini sudah dibekali RAM besar 4GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 4GB untuk meningkatkan performa, yang sebelumnya tidak tersedia pada seri pendahulunya.

Ricky menambahkan, fitur tersebut dikombinasikan dengan prosesor Octa-Core Exynos 850 yang menawarkan hemat daya baterai. Dirancang dengan teknologi pemrosesan FinFET 8nm yang canggih, Exynos 850 menawarkan efisiensi daya yang jauh lebih baik.

"Storage besarnya 64GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB juga bikin kamu bisa menyimpan berbagai konten sosial media dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan memori," ujarnya.

Dia mengeklaim Galaxy A04s juga merupakan smartphone entry-level Samsung pertama yang juga punya fitur refresh rate 90Hz. Pelanggan dapat menikmati layar 6,5 inci yang lapang beresolusi HD+ yang lebih smooth saat scrolling, lebih responsif untuk gaming, dan lebih immersive saat streaming.

Samsung memberikan penawaran spesial selama 20-22 September 2022 di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli. Galaxy A04s bisa dimiliki dengan harga Rp1.999.000.

"Galaxy A04s hadir dalam varian warna Green, Black, dan Copper juga akan tersedia di gerai fisik terdekat mulai 23 September 2022 di seluruh Indonesia dengan harga rekomendasi ritel Rp2.099.000," tutup Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung samsung galaxy Samsung Electronics gadget
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top