Samsung B2B Indonesia Sediakan Produk untuk Penuhi Kebutuhan Bisnis & Perusahaan

Media Digital
Selasa, 13 September 2022 | 15:20 WIB
Foto: Dok. Samsung
Foto: Dok. Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini remote working sedang menjadi trend di masyarakat. Mereka membutuhkan perangkat yang praktis untuk dapat menunjang pekerjaan kapan pun dan dimana pun. Itulah mengapa beralih ke perangkat yang dapat di lipat seperti Z Fold4 & Z Flip4 5G ini dapat menjadi solusi untuk menunjang produktivitas pekerja.

Samsung Galaxy Z Fold4 & Z Flip4 5G Tunjang Produktivitas Para Eksekutif

Belum lama ini, Samsung meluncurkan produk handphone lipat inovatif terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G. Performa kuat dibekali dengan prosessor paling mumpuni yang ada di pasaran yaitu Snapdragon 8+ Gen 1, baterai 4,400 mAh untuk Z Fold4 dan 3,700 mAh untuk Z Flip4, serta layar Dynamic AMOLED 2X siap dukung produktivitas anda seharian. Ketahanan yang terus di tingkatkan dengan Corning Gorilla Glass Victus+ pada cover screen dan kaca belakang, engsel yang teruji 200,000 kali di buka dan tutup, serta rating IPX8 tahan air di kedalaman 1.5 meter hingga 30 menit.

Smartphone flagship ini sangat cocok digunakan oleh para eksekutif dan top level management. Smartphone ini memberikan fleksibilitas untuk kebutuhan multitasking, meeting online di mana saja, & membuat catatan singkat dengan menggunakan S Pen, sehingga dapat meningkatkan produktivitas para pekerja.

Samsung Galaxy 13 Enterprise Edition & A33 5G Enterprise Edition Untuk Berbagai Industri

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis seri terbaru dari lini smartphone Galaxy Enterprise Edition, solusi perangkat seluler dengan keandalan dan keamanan terdepan untuk mendukung keberlanjutan bisnis. Terdiri dari Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition, Samsung memberi pilihan yang luas bagi pelaku industri di berbagai level bisnis maupun lembaga pemerintahan untuk mengoptimalkan operasionalnya sesuai kebutuhan melalui perangkat mobile dengan keunggulan security maintenance update terbaik, product lifecycle selama 2 tahun, dan end-to-end security.

Simak bagaimana Samsung Galaxy Enterprise Edition mengoptimalkan kebutuhan operasional bisnis:  

 1. Keamanan terjamin dengan dukungan pembaruan berkala security maintenance dan sistem operasi

 Samsung memberikan jaminan security maintenance jangka panjang dengan menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun. Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga mendapatkan pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi. Dengan begitu, tiap perangkat akan mendapatkan perlindungan terkini dalam menjaga keamanan berbagai informasi sensitif dari segala ancaman siber.

 2. Jaminan product lifecycle yang lebih lama dan device deployment yang lebih cepat 

Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition hadir dengan product lifecycle yang lama, menjamin ketersediaan perangkat selama dua tahun sejak diluncurkan secara global. Jadi, perusahaan bisa lebih mudah untuk melanjutkan penggunaan perangkat di tahun-tahun berikutnya. Tidak hanya itu, dengan proses initial setup yang cepat, device deployment pun juga menjadi lebih cepat tanpa perlu melakukan konfigurasi secara berulang khususnya bagi setiap karyawan baru.

 3. Jaga produktivitas karyawan dan keamanan data perusahaan dengan Knox Suite

 Samsung telah membekali Galaxy Enterprise Edition dengan Knox Suite, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat, chipset, hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan. Dalam hal ini, baik Galaxy A13 Enterprise Edition maupun Galaxy A33 5G Enterprise Edition telah dilengkapi dengan paket berlangganan Knox Suite selama satu tahun secara gratis. 

Knox Suite mampu memberikan fleksibilitas lebih untuk melakukan konfigurasi, pengaturan, dan analisis sesuai kebutuhan sejak pertama kali perangkat dinyalakan. Berkat Knox Asset Intelligence, tim admin IT perusahaan bisa memonitor perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan tiap aplikasi berjalan optimal untuk menjaga produktivitas karyawan, hingga melacak lokasi dan jaringan dari masing-masing perangkat.

Samsung Galaxy XCover 5 & Tab Active3 Untuk Ketangguhan di Lingkungan Kerja Ekstrem.

Samsung merilis tablet Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 yang ditujukan bagi kebutuhan industri seperti bidang logistik, tambang, mekanik hingga profesi petugas medis, polisi, petugas keamanan dan pekerja sektor keuangan. Samsung Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 hadir dengan fitur rugged device yang diklaim sudah lulus uji daya tahan standar militer. Hal ini dilengkapi dengan kemampuan konfigurasi fitur atau sistem di dalamnya untuk kebutuhan setiap profesi. Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 memadukan ketangguhan dan kenyamanan menjadi produk yang handy dan tahan banting, cocok untuk lingkungan kerja yang keras dan menantang. Kedua perangkat ini telah tersertifikasi MIL-STD-810H. Kedua tablet ini punya daya tahan banting hingga 1,5 meter serta tahan debu, pasir, dan tahan air selama 30 menit di kedalaman satu setengah meter dengan standar rating IP68. Fitur touch sensitivity membuat penggunaan layar sentuh tetap responsif meskipun menggunakan sarung tangan.

Sistem di dalamnya dilengkapi fitur Samsung Knox yang merupakan teknologi keamanan siber berbasis hardware kelas enterprise. Pada Samsung Galaxy XCover 5 ada fitur XCover Key untuk akses pintas ke aplikasi yang sering digunakan serta push-to-talk sehingga mirip walkie talkie.

Pada Samsung Galaxy Tab Active3 tersedia fitur No Battery Mode untuk penggunaan tanpa baterai alias langsung terhubung ke sumber listrik. Perangkat ini juga mendukung fitur Samsung DeX untuk bisa digunakan seperti PC.

Dilengkapi dengan fitur rugged yang mumpuni dan ketahanan berstandar militer, pekerja tetap produktif, mudah mengakses aplikasi kerja sambil menjaga protokol keselamatan. 

Solusi keamanan Samsung Knox, Jaga Keamanan Data Perusahaan Anda

Samsung Knox adalah sebuah solusi keamanan end-to-end yang dirancang khusus oleh Samsung dari aplikasi hingga hardware. Setiap perangkat Samsung yang dilengkapi dengan Samsung Knox dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas pribadi dengan aktivitas kantor secara terpisah dalam satu perangkat yang mereka miliki tanpa harus membawa lebih dari satu perangkat.

Informasi Ketersediaan Produk Samsung bisnis

Samsung Bisnis atau Samsung B2B hadir untuk memudahkan manajemen perangkat kerja dan aplikasi bagi pelaku industri dari berbagai sektor, mulai dari finansial, manufaktur, retail, logistik, transportasi, edukasi hingga kesehatan, dalam berbagai skala bisnis, termasuk lembaga pemerintahan. Organisasi terkait pun bisa memungkinkan karyawan untuk bekerja dengan lebih lancar, lebih produktif, dan lebih efisien, kapan pun dan di mana pun. Beberapa perangkat kami dapat di temukan di Samsung Experience Store terdekat:

·         Samsung Experience Store Lotte Avenue Ciputra World

·         Samsung Experience Store Mall Kelapa Gading 3

·         Samsung Experience Store Mall of Indonesia.

·         Samsung Experience Store Central Park

·         Samsung Experience Store Megamall Manado

·         Samsung Experience Store Cilegon Center Mall

·         Samsung Experience Store Palembang Square

·         Samsung Experience Karawang Resinda Mall 

Informasi lebih lanjut tentang Samsung untuk Bisnis bisa dilihat di website kami: www.samsung.com/id/business/ , email : [email protected], telepon : (021) 2958 8000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper