HUT ke-3, Qoala Plus Beri Penghargaan Motor hingga Uang Tunai untuk Tenaga Pemasar

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 16 September 2022 | 13:28 WIB
Qoala Plus rayakan ulang tahun ke-3/Qoala
Qoala Plus rayakan ulang tahun ke-3/Qoala
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Qoala Plus yang didirikan pada 2019 telah menjadi rumah bagi lebih dari 50,000 tenaga pemasar yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan ketenangan pikiran.

Kerja keras seluruh tenaga pemasar yang disebut dengan Mitra Qoala Plus ini turut mendukung Qoala berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara dalam penjualan asuransi retail.

Sebagai perayaan dan bentuk penghargaan atas usaha seluruh tenaga pemasar, Qoala Plus melangsungkan acara virtual Qoala Plus 3rd Year Anniversary dengan tema “Semangat Raih Hadiah Berlimpah”.

“Tujuan awal berdirinya Qoala adalah untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar dapat memasarkan serta memperoleh asuransi dengan lebih mudah dan terjangkau. Di tahun ke-3 ini, Qoala Plus mampu mewujudkan misi ini yang terbukti dengan peningkatan jumlah tenaga pemasar di seluruh Indonesia dan peningkatan penjualan asuransi tiap tahun," kata Tirto Utomo, selaku Direktur Bisnis Qoala Plus.

Tirto mengungkapkan, dalam perayaan tersebut Qoala Plus ingin menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh tenaga pemasar untuk menanamkan nilai-nilai TIGA yaitu Trusted, Innovative, Growing dan Accountable sebagai pedoman untuk terus berkembang dan maju.

Melalui perayaan ini, Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik untuk mendapatkan berbagai rewards mulai dari merchandise, uang tunai, emas, vespa, hingga hadiah trip berupa tiket wisata ke Labuan Bajo dan Dubai.

Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang telah berhasil dan berprestasi mencapai target penjualan.

Apresiasi ini juga tidak hanya diberikan kepada tenaga pemasar yang telah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar yang baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan.

Di umur yang ketiga ini, Qoala Plus juga menyambut Sugeng Purnomo sebagai Senior Vice President Sales & Partnerships Qoala Plus yang baru.

Ke depannya, pria yang akrab dipanggil Ipung ini akan bertanggung jawab dalam mengurus penjualan dan kemitraan dalam bisnis Qoala Plus yang meliputi penetapan tujuan, strategi penjualan, pengembangan bisnis dan produk asuransi.

“Bergabung bersama Qoala Plus merupakan sebuah kesempatan besar bagi saya untuk turut berkontribusi dalam memperluas dan mempermudah akses asuransi masyarakat Indonesia lewat kecanggihan teknologi. Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung hal tersebut, saya bersama tim manajemen Qoala Plus juga akan melakukan pengembangan produk asuransi didukung dengan pengembangan teknologi dan aplikasi untuk memprioritaskan service excellent kepada para tenaga pemasar dan pelanggan” ujar Ipung dalam keterangan resminya.

Qoala Plus akan terus berkomitmen dalam mendukung seluruh tenaga pemasar untuk lebih produktif dengan program-program yang menarik, segar dan edukatif yang akan disiapkan bagi para tenaga pemasar.

Salah satu program yang akan dijalankan yakni Master Class Training, di mana dihadirkna ahli untuk memberikan edukasi selling-skill yang lebih mendalam.

Tidak hanya mengapresiasi dengan adanya hadiah untuk setiap transaksi, Qoala Plus juga ingin mendukung tenaga pemasar untuk lebih aktif untuk memasarkan produk-produk asuransi unggulan di Qoala Plus lewat program baru yang lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper