Sambut Endemi Covid-19, Panasonic Luncurkan 3 Produk Baru

Rinaldi Mohammad Azka
Sabtu, 10 September 2022 | 22:00 WIB
Air purifier Nanoe X Panasonic terbaru F-PXV50AKN/Dok.Panasonic.
Air purifier Nanoe X Panasonic terbaru F-PXV50AKN/Dok.Panasonic.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berinovasi menghadirkan 3 produk terbaru menyambut peralihan pandemi menjadi endemi untuk kebutuhan air dan udara.

COO of Panasonic IAQ Solutions Panasonic Gobel Indonesia, Masami Nakagawa mengatakan sebagai pionir industri elektronik di Indonesia, PGI selalu menghadirkan produk  elektronik yang berkualitas dan inovatif. Terlebih lagi Indonesia merupakan pasar penting, sehingga Panasonic berupaya untuk memberikan solusi terbaik mengenai kebutuhan seluruh masyarakat.

“Kami ingin merubah gaya hidup masyarakat untuk bisa merasakan betapa pentingnya menjaga kualitas air dan udara bersih dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka bisa  menjalani kehidupan terbaik mereka yang sesuai dengan slogan Panasonic yaitu Live Your Best," katanya, Sabtu (10/9/2022).

Head of Panasonic IAQ Solutions Panasonic Gobel Indonesia Rawenda mengharapkan kehadiran 3 rangkaian produk baru berupa Pompa Air Submersible, Kipas Angin dan Air Purifier nanoe X ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan udara dan air bersih yang layak serta dapat dinikmati.

Pompa Air Submersible yang khusus untuk pompa sumur dalam, di mana Panasonic menambah line up produk untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan 4 tipe submersible yakni GS-03H232, GS-04H311, GS-05H315 dan GS-07H320.

Pompa Submersible ini memiliki debit air yang besar di kelasnya, 16 persen lebih banyak dibandingkan dengan pompa air sejenis dan dapat mengalirkan air secara deras tanpa output listrik yang besar.

Selain menggunakan bahan berkualitas dan anti karat, frame yang kuat,  pompa air ini dilengkapi dengan thermal protection yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis bila suhu motor mencapai 130 derajat celcius dan current protector yang berfungsi untuk memutus arus listrik apabila arus berlebih. Control box pada Pompa Air Submersible terbuat dari material V0 yang tahan api.

Kipas angin F-EP4022, F-ES4022 dan F-EL402 juga merupakan inovasi terbaru yang Panasonic hadirkan dengan desain elegan, memiliki motor dengan performance yang tinggi, kapasitas aliran udara yang lebih besar dengan konsumsi daya lebih rendah sehingga lebih hemat listrik dan mendapatkan rating bintang 3 untuk efisiensi energi.

Sementara itu, pada 3 tipe Air purifier Panasonic terbaru F-PXV50AKN, F-VXV70AWN dan F-PXU70A telah disematkan teknologi canggih nanoe X dan HEPA Filter.

Teknologi nanoe X pada air purifier ini merupakan upgrade dari teknologi sebelumnya yakni nanoe, dimana nanoe™ X menghasilkan radikal OH 4,8 triliun per bulan. Nanoe X diklaim lebih cepat menghambat pertumbuhan virus terutama Virus Corona Sars-2 dan variannya hingga 99,99 persen serta mampu melembapkan kulit dan rambut. Teknologi nanoe X ini telah teruji melalui lembaga penelitian global Texcell, Perancis.

Kedua Air Purifier juga dilengkapi HEPA dan Deodorizer filter yang mampu menyaring partikel PM 2.5 atau partikel 0,3 mikron, virus, bakteri, debu, alergen dan bau hingga ke serat pakaian, Direct Front Suction dengan daya serap partikel lebih kuat pada bagian depan secara langsung, fitur Mega catcher yang mampu menyerap polutan berukuran besar dan dilengkapi dengan 3D Circulation Air Flow sehingga dapat meyerap udara kotor di dalam ruangan dari segala arah.

Intelligent Sensing yang mendeteksi kadar polusi, bau, kelembapan di dalam ruangan. Khusus F-VXV70AWN memiliki fitur yang dapat mendeteksi tingkat aktivitas di dalam ruangan sehingga hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper