Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kronologi Shopee Blokir Pengguna Karena Belum Lunasi Paylater, Tapi..

Shopee ramai diperbincangkan di media sosial karena telah memblokir salah satu penggunanya terkait layanan paylater-nya.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 23 Agustus 2022  |  12:20 WIB
Kronologi Shopee Blokir Pengguna Karena Belum Lunasi Paylater, Tapi..
Salah satu kantor milik e-commerce Shopee - India Times
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee, e-commerce milik grup Sea Group ramai diperbincangkan di media sosial Twitter dikarenakan salah satu pengguna nya tidak bisa login ke akun Shopee miliknya.

Dilansir dari tweet @PatrickHermawan, dia mengatakan akun miliknya diblokir dan dituduh telah memakai layanan Shopee yaitu Paylater.

Patrick menegaskan dirinya tidak pernah memakai layanan ShopeePay Later ataupun Spinjam, dia merasa dirinya dipaksa sebagai debt collector atau penagih utang.

"Apakah disini @ShopeeID mau memanfaatkan saya sbg seekor DEBT COLLECTOR ??" ujar Patrick dilansir dari tweet miliknya, Selasa (23/8/2022) 

 

Dalam foto yang diberitakan di tweet tersebut, terlihat Shopee mengatakan akun Shopee milik patrick dibatasi sementara dikarenakan Shopee masIh menungGu pembayaran tagihanSPayLater dan SPinjam dari akun yang terhubung dengan patrick.

Shopee juga mengatakan pemulihan akun Shopee akan dilakukan setelah pelunasan tagihan SPayLater dan SPiniam pihak yang bersangkutan telah dibayarkan.

Adapun ketika Bisnis mencoba mengkonfirmasi berita ini, pihak Shopee masih belum memberikan tanggapan. Tetapi, akun Twotter Shopee membalas tweet milik Patrick.

"Hi kak, mohon maaf atas kendala yang dialami. Aku infokan bahwa akun kamu sudah dipulihkan ya kak. Untuk berkomunikasi, kamu bisa mengecek dan merespon email atau DM dari Shopee," ujar @ShopeeID.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shopee paylater e-commerce
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top