FiberStar dan Huawei Gelar Technofeast di 7 Kota, Catat Lokasinya

Rahmi Yati
Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:58 WIB
PT Mega Akses Persada (FiberStar) menggaet Huawei untuk mengadakan acara Technofeast./istimewa
PT Mega Akses Persada (FiberStar) menggaet Huawei untuk mengadakan acara Technofeast./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik bekerjasama dengan Huawei untuk mengadakan acara Technofeast (Technology, Fiber, Eat, and Social Time) di sejumlah kota besar.

Commerce & Network Director PT Mega Akses Perkasa (FiberStar) Marcelus Ardiwinata mengatakan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan solusi terbaik dengan teknologi – teknologi terbaru yang dimiliki Huawei guna menunjang infrastruktur jaringan FiberStar.

"Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik serta menciptakan kerja sama yang optimal, FiberStar & Huawei melakukan roadshow ke tujuh kota besar," katanya, Rabu (10/8/2022).

Adapun Marcelus memerinci, ketujuh kota yang di maksud antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Bali. Untuk pembukaan acara Technofeast tersebut dimulai hari ini, Rabu 10 Agustus 2022.

Melalui kegiatan ini, dia berharap para klien dari FiberStar dan Huawei bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi – teknologi terbaru yang digunakan sehingga memperbanyak jangkauan dengan mengkoneksikan jaringan di wilayah Jakarta.

"Walaupun kondisi saat ini masih adanya virus Covid-19 yang mewabah, tetapi hal ini bukanlah jadi suatu penghalang bagi kami untuk terus berekspansi dalam mengkoneksikan dan mendorong digitalisasi di seluruh Indonesia," ucap Marcelus.

Director of Huawei Indonesia Enterprise Mason Min menambahkan kerja sama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia yang akan menunjang produk solution seperti FSI, Cloud, FTTH dan SDWAN.

"Kegiatan update teknologi ini juga diharapkan bermanfaat bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper