NoLimit Siap Ekspansi ke Pasar Global, Ini Layanannya

Khadijah Shahnaz
Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:16 WIB
CEO  NoLimit Indonesia Aqsath Rasyid berbicara terkait NoLimit dan Startup Sehat di Indonesia dalam acara startup Digital Sehat  Untuk Pondasi Ekosistem Digital Kuat , Selasa (9/8/2022)./ Bisnis - Khadijah Shahnaz
CEO NoLimit Indonesia Aqsath Rasyid berbicara terkait NoLimit dan Startup Sehat di Indonesia dalam acara startup Digital Sehat Untuk Pondasi Ekosistem Digital Kuat , Selasa (9/8/2022)./ Bisnis - Khadijah Shahnaz
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - NoLimit, perusahaan teknologi asal Indonesia, siap melayani monitoring dan analisis pada media sosial hingga media daring untuk pasar global.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 12 tahun lalu berfokus untuk monitoring dan analisis pada media daring dengan menggunakan teknologi big data.

CEO NoLimit Aqsath Rasyid Naradhipa mengatakan setelah diluncurkan via AppSumo, kini layanan dari NoLimit Indonesia siap membantu berbagai perusahaan, organisasi, bahkan public figure di seluruh penjuru dunia.

Perusahaan berbasis big data ini menawarkan layanan online media monitoring yang dapat memonitor perbincangan online di berbagai platform social media seperti Instagram, Youtube, Twitter, dan Facebook. Selain itu, NoLimit juga dapat melakukan monitoring online media.

"Melalui launching ini, NoLimit siap berkompetisi dengan kompetitor global seperti brand24, Talkwalker, Brandwatch, dan perusahaan serupa lainnya," ujar Aqsath pada acara Startup Digital Sehat Untuk Pondasi Ekosistem Digital Kuat, Selasa (9/8/2022).

Dia menambahkan NoLimit memiliki pengalaman dalam melakukan analisis dan mengolah jutaan data untuk berbagai organisasi, pemerintah, dan perusahaan di berbagai industri di tanah air dan kini dunia.

Adapun, lanjutnya, ketika NoLimit memutuskan untuk masuk ke kompetisi global butuh 1 tahun mempersiapkannya karena ada kurasi yang sangat ketat dari mitra di Amerika Serikat.

Aqsath menjelaskan dalam proses persiapan masuk ke pasar global, ada perubahan manajemen besar di dalam NoLimit, salah satunya harus ada tim Customer Support yang beroperasi 24/7. Mereka juga harus memutakhirkan aplikasi dashboardnya ke dalam versi terbaru yang sesuai standar internasional untuk mendukung transaksi dari berbagai negara.

Dia mengklaim website NoLimit telah mencatat pengaksesan di 86 negara. Adapun negara yang paling banyak mengakses adalah Amerika, India, Inggris, Jerman, dan Kanada.

Melalui produk NoLimit, klien korporat, institusi, organisasi maupun individu dapat melihat berbagai insight mengenai perusahaan dan industri mulai dari trending topic, analisis konten, analisis kompetitor, hingga pengukuran keberhasilan komunikasi berbasis AMEC (outputs, out-takes dan outcomes).

Hasil media monitoring atau media listening ini dapat membantu perusahaan, organisasi, hingga pemerintah atau public figure dalam menyusun komunikasi yang berdampak/keputusan strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper