Hadir di Jakarta, AirAsia Food Siap Ekspansi ke Kota Lain

Khadijah Shahnaz
Senin, 25 Juli 2022 | 15:27 WIB
Ilustrasi AirAsia Food./ Dok. Airasia
Ilustrasi AirAsia Food./ Dok. Airasia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Food optimistis mampu bersaing dengan layanan pesan antar makanan serupa, sembari memperluas jangkauan di sejumlah kota Indonesia.

Country Head Airasia SuperApp Indonesia Delly Nugraha menjelaskan sejak pertama kali diluncurkan di wilayah Tangerang pada Maret 2022, AirAsia food mendapatkan sambutan positif baik dari pengguna dan merchant. Respons positif tersebut membuat AirAsia terdorong melakukan ekspansi ke area Jakarta pada Juni 2022.

"Kami melihat bahwa Indonesia masih memiliki ruang peluang yang besar untuk kami bertumbuh, sembari terus berupaya untuk bersama-sama mendorong perekonomian digital nasional," ujar Delly, Senin (25/7/2022).

Dia juga menjelaskan kehadiran AirAsia Food di dalam aplikasi AirAsia Super App tak lepas dari visi maskapai AirAsia sebagai pendahulu yang menghubungkan setiap orang dengan layanan penerbangan yang terjangkau.

Airasia Food kemudian menjadi perpanjangan tangan dalam menjalankan nilai tersebut melalui bentuk layanan yang lebih dekat dengan kebutuhan harian masyarakat.

Dia berharap dapat memberikan pengalaman eksplorasi kuliner yang super memuaskan dengan mempersembahkan sejumlah promo menarik kepada seluruh masyarakat kota Jakarta.

Ke depannya, AirAsia Food akan terus mengupayakan layanan yang terbaik bagi seluruh pengguna dan secara bertahap memperluas jangkauan di lebih banyak kota Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper