Vivo X80 Series Segera Dirilis, Intip Bocoran Spesifikasi

Rahmi Yati
Jumat, 15 Juli 2022 | 19:23 WIB
Vivo Indonesia secara resmi akan merilis Vivo X80 Series pada 26 Juli 2022./ Dok. Vivo
Vivo Indonesia secara resmi akan merilis Vivo X80 Series pada 26 Juli 2022./ Dok. Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran vivo X80 Series yang direncanakan meluncur pada 26 Juli 2022. Ponsel ini diklaim akan membawa pengalaman professional photography flagship smartphone ke level berikutnya.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan perangkat baru ini akan hadir dalam dua tipe, yaitu Vivo X80 Pro dan Vivo X80. Lini smartphone ini akan membawa ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip.

"Vivo X80 Series siap meluncur di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 di kanal sosial media Vivo Indonesia," katanya, Jumat (15/7/2022).

Hadie menuturkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi.

Di bawah kolaborasinya dengan ZEISS, Vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat vivo X80 Series. Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1, yang menciptakan efek lensa sinematik layar lebar.

"Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9," imbuhnya.

Dari dapur pacu, dia menyebut Vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan Vivo X80 akan menggunakan kombinasi dari Vivo V1+ Chip serta MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi dan inovasi baru tersebut, Hadie optimistis kehadiran Vivo X80 Series dapat membawa standar baru di industri smartphone photography di Tanah Air.

“Kami memastikan Vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru baik dari segi kamera, performa, desain, hingga segi fungsi smartphonenya," tutup Hadie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper