Ingram Micro dan Red Hat Hadirkan Open Source untuk Enterprise

Rahmi Yati
Kamis, 14 Juli 2022 | 13:15 WIB
Mobile Platforms Red Hat./thetechreporter.com
Mobile Platforms Red Hat./thetechreporter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ingram Micro Indonesia menandatangani perjanjian distribusi dengan Red Hat untuk penyediaan solusi open source bagi enterprise di kawasan Indonesia.

Berdasarkan perjanjian, PT Ingram Micro Indonesia akan mendistribusikan rangkaian lengkap solusi Red Hat yang meliputi infrastruktur, integrasi, cloud, pengembangan aplikasi, dan automatisasi & manajemen, dengan fokus pada rangkaian solusi Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Ansible Automation Platform, dan Red Hat OpenShift di Indonesia.

"Melalui kerja sama dan pembelajaran bersama dengan Red Hat, PT Ingram Micro Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan teknologi inovatif dan solusi pelanggan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia," kata Managing Director PT Ingram Micro Indonesia Mulia Dewi Karnadi dalam siaran pers, Kamis (14/7/2022).

Melalui kerja sama ini, dia optimistis mampu menyediakan dukungan yang lebih besar kepada mitra perusahaan dalam penjualan solusi di bidang pemberdayaan, sumber daya domain, dan penciptaan kebutuhan pasar.

Sementara itu Country Manager Red Hat Indonesia Vony Tjiu menambahkan, saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia sedang bergerak dengan cepat dalam merespons berbagai permintaan baru dari para pelanggan.

Maka dari itu, sebuah novasi kini jadi agenda yang sangat penting bagi para eksekutif. Hal ini juga yang ditawarkan Red Hat dengan menghadirkan pilihan solusi enterprise open source yang lebih lengkap kepada berbagai perusahaan.

"Kunci untuk membangun itu semua adalah ekosistem mitra yang kuat. Bersama dengan PT Ingram Micro, kami bertujuan membantu pelanggan mengembangkan aplikasi-aplikasi berbasis teknologi open source yang memiliki performa tinggi, untuk mendukung transformasi digital," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper