Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Startup Haus! Hadirkan Metaverse, Bidik Konsumen Milenial dan Gen Z

Startup Haus! menghadirkan teknologi metaverse untuk membidik konsumen milenial dan gen Z.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  18:32 WIB
Startup Haus! Hadirkan Metaverse, Bidik Konsumen Milenial dan Gen Z
Haus! startup yang menjual minuman kekinian - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Startup Haus! (PT Inspirasi Bisnis Nusantara menggandeng PT WIR Asia Tbk. (WIR Group) menghadirkan teknologi metaverse untuk bidik konsumen dari generasi milenial dan Gen Z di era digital.

Chief Executive Officer HAUS! Gufron Syarif mengatakan perusahaannya memiliki prinsip untuk selalu up-to-date dan relevan dengan perkembangan zaman.

"Maka dari itu sudah saatnya HAUS! juga mulai merambah ke dunia metaverse," katanya, Rabu (13/7/2022).

Menurut Gufron, kehadiran HAUS! di dunia metaverse yang berkembang makin pesat belakangan ini akan jadi poin strategis untuk menjadikan HAUS! sebagai salah satu pemain industri F&B yang terdepan dalam inovasi.

HAUS! yang sudah memiliki 197 outlet yang tersebar di 18 kota di Pulau Jawa ini, sambungnya, melihat potensi yang sangat besar pada pasar milenial dan Gen Z yang sangat lekat dengan teknologi digital.

"Kehadiran HAUS! di metaverse akan mempermudah konsumen maupun masyarakat umum untuk mengenal HAUS! lebih dalam. Mereka dapat dengan mudah berkunjung ke outlet dan mengenal kami secara personal, tanpa terbatas ruang dan waktu," imbuhnya.

Sementara itu, Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus sangat mendukung hadirnya HAUS! sebagai UMKM rintisan lokal di metaverse.

Dia menilai bergabungnya HAUS! ke metaverse merupakan salah satu upaya percepatan transformasi digital UMKM agar mampu beradaptasi dan eksis di era digital.

"Di satu sisi, hal ini akan memperkaya ekosistem metaverse Indonesia, dan di sisi lain dapat mendorong terwujudnya perekonomian digital dan tumbuhnya ekonomi kreatif," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp metaverse
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top