Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Entitas Telkom, Digiserve Angkat Adil Siagian Jadi Direktur

PT Digital Aplikasi Solusi atau Digiserve by Telkom Indonesia secara resmi mengumumkan pengangkatan Bungaran Adil P. Siagian sebagai Direktur Sales dan Operation perusahaan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  23:02 WIB
Entitas Telkom, Digiserve Angkat Adil Siagian Jadi Direktur
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. - tlt.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Digital Aplikasi Solusi atau Digiserve by Telkom Indonesia secara resmi mengumumkan pengangkatan Bungaran Adil P. Siagian sebagai Direktur Sales dan Operation perusahaan.

Presiden Direktur Digiserve Ahmad Hartono menilai Adil memiliki integritas tinggi sekaligus membawa pengalaman panjang dan bervariasi. Yakni tidak hanya di bidang perencanaan, tetapi juga di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), pemasaran, analisa pasar & industri serta solusi bisnis, baik di Telkom maupun anak perusahaan lainnya.

"Pengangkatan Adil ini diharapkan dapat menjadi sumber energi baru bagi perusahaan untuk berlari lebih cepat dalam mengejar percepatan Digiserve sebagai Perusahaan IT Managed Services terkemuka di Indonesia," ujarnya, Rabu (29/6/2022).

Adapun Hartono memerinci, dengan jabatan barunya tersebut, Adil akan memimpin Direktorat Sales dan Operation di jajaran direksi, yang mencakup diantaranya Sales, Marketing, Partnership, Product & Solution, Project & Service Management, serta Operation Center.

Sementara itu, berdasarkan laporan yang diperolehnya, Adil yang pernah menjabat OSM Horizontal & Ecosystem Solution, Divisi Service, Delivery & Assurance Telkom ini melihat bahwa peluang Digiserve sangat besar di pasar IT Managed Services Tanah Air.

Maka dari itu, sambungnya, perusahaan harus bersinergi dan berstrategi agar dapat memenangkan peluang tersebut. Perusahaan jangan hanya terpaku pada satu produk karena pasar Digiserve masih sangat luas, termasuk untuk produk barunya yaitu IT Service Management (ITSM).

"Dengan besarnya pasar ITSM di masa mendatang, merupakan kesempatan yang bagus bagi Digiserve untuk lebih memanfaatkan, mengembangkan, dan mengenalkan produk ITSM kepada khalayak luas," ucap dia.

Sebagai informasi, saat ini Digiserve memiliki 4 produk unggulan, yaitu SDWAN, NGFW (Next Generation Firewall), Cloud Contact Centre, dan ITSM. Keempat produk unggulan ini akan dipenetrasikan secara masif ke pasar tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

direktur telkom
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top