Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

11 Kelebihan Aplikasi Telegram Premium, Bisa Unggah File 4 GB

Telegram premium menyediakan ikon baru yang dapat ditambahkan oleh pengguna ke Layar Beranda HP agar mempercantik tampilan.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  14:14 WIB
11 Kelebihan Aplikasi Telegram Premium, Bisa Unggah File 4 GB
Telegram. - Telegram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telegram meluncurkan aplikasi premium pada Senin (20/6/2022) dengan begitu banyak pembaruan fitur eksklusif yang dapat dinikmati pengguna dengan cara berlangganan.

Telegram merupakan salah satu aplikasi layanan pengirim pesan instan yang populer dikalangan masyarakat. Hal ini terbukti dengan Telegram menjadi salah satu dari 5 aplikasi unduhan teratas di seluruh dunia pada 2022. Pengguna bisa mengunggah file 4 GB hingga bebas iklan.

“Hari ini kami meluncurkan Telegram Premium – langganan yang memungkinkan Anda mendukung pengembangan lanjutan Telegram dan memberi Anda akses ke fitur tambahan eksklusif,” ungkap pihak Telegram di laman resminya, yang dilansir pada Selasa (21/6/2022).

“Kontribusi pelanggan premium akan membantu meningkatkan dan memperluas aplikasi selama beberapa dekade mendatang,” tulis pihak Telegram.

Sementara itu, Telegram tetap bisa digunakan secara bebas, independen, dan menjunjung tinggi nilai-nilai yang mengutamakan penggunanya, mendefinisikan ulang cara perusahaan teknologi harus beroperasi.

Yuk intip, detail fitur apa saja yang bisa dinikmati pengguna Telegram Premium?

11 Fitur untuk Aplikasi Telegram Premium

1. Upload 4 GB

Setiap pengguna pada Telegram Premium dapat mengirim file berukuran hingga 4 GB. Ini dapat digunakan untuk mengunggah video 1080p atau audio berkualitas tinggi.

2. Unduhan Lebih Cepat

Pada Telegram Premium, pengguna dapat mengunduh media dan file secepat mungkin. Pengguna dapat mengakses semua yang ada di penyimpanan cloud tak terbatas, secepat yang dapat diikuti oleh jaringan.

3. Batas Dua Kali Lipat

Pada Telegram Premium, pengguna dapat mengikuti hingga 1000 saluran dan membuat hingga 20 folder obrolan dengan masing-masing hingga 200 obrolan. Selain itu,  dapat juga menambahkan akun keempat ke aplikasi Telegram apa pun, menyematkan 10 obrolan di daftar utama, dan menyimpan hingga 400 GIF favorit.

Pengguna juga dapat menulis bio yang lebih panjang dan menyertakan tautan di dalamnya. Adapun, pengguna Premium dapat memesan hingga 20 tautan t.me publik sehingga membuat grup atau saluran apa pun bisa menonjol dengan tautan pendek dan ringkas.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telegram
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top