Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bungkam Wakil Filipina, RRQ Hoshi ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends

Tim esports asal Indonesia, RRQ Hoshi, melaju ke partai puncak alias grand final MSC 2022 Mobile Legends.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juni 2022  |  16:59 WIB
Bungkam Wakil Filipina, RRQ Hoshi ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends
Line-up RRQ Hoshi di final upper bracket MSC 2022 - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Tim esports asal Indonesia, RRQ Hoshi, melaju ke partai puncak alias grand final MSC 2022 Mobile Legends.

Kepastian langkah RRQ Hoshi ke grand final MSC 2022 Mobile Legends: Bang Bang diraih setelah menjegal wakil Filipina, RSG PH, di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/6/2022).

Dalam pertandingan final upper bracket MSC 2022 Mobile Legends itu, RRQ Hoshi menyudahi perlawanan RSG PH dengan skor 3-1 dalam format Best of 5.

Hasil itu membuat RSG PH harus turun ke lower bracket sementara RRQ Hoshi melenggang ke grand final.

RRQ Hoshi menurunkan line up sama seperti saat menghadapi Todak dari Malaysia pada pertandingan semifinal, yakni Alberttt, R7, Vyn, Clayyy, dan Skylar, minus Lemon di bangku cadangan.

Sementara dari pihak lawan, RSG PH menurunkan line up Nathzz, Light, Emann, Aqua, dan Demonkite.

Permainan berlangsung ketat bahkan sejak awal gim pertama ketika dua tim yang belum pernah terkalahkan tersebut berebut satu slot ke grand final turnamen tingkat Asia Tenggara itu.

RRQ Hoshi berhasil mendapatkan gim pertama setelah 19 menit 57 detik berjuang dengan 18 poin kill berbanding 14 poin kill untuk mengemas angka 1-0.
Permainan berlanjut ke gim kedua dengan RSG PH berhasil mendapatkan first blood seperti gim pertama. Namun, Alberttt kembali mengamankan turtle yang pertama.

RRQ Hoshi kembali mengambil gim kedua pada menit ke-17 yang berarti match point 2-0 untuk wakil Indonesia.

Gim ketiga menjadi momen bagi RSG PH untuk balas dendam. Tim Filipina tersebut berhasil bermain dominan pada menit awal dan membekuk pergerakan RRQ Hoshi ketika mengamankan purple buff juga memiliki perbedaan gold sebanyak 3.000 pada menit ketujuh.

RSG PH berhasil mengamankan lord kedua yang membuat RRQ Hoshi semakin kesulitan di gim ketiga dan harus rela kehilangan poin pada menit ke-17 dengan kedudukan agregat 1-2.

RRQ Hoshi tertinggal 2.000 gold pada menit keenam gim keempat namun berhasil mendapatkan turtle ketiga. Hal itu tidak cukup karena RSG PH semakin memegang kendali saat unggul lima berbanding tiga poin kill.

Jatuhnya lord keempat ke tangan RRQ Hoshi menjadi momentum untuk menggempur base RSG PH. Alberttt dan kawan-kawan akhirnya berhasil meluluhlantakkan base RSG PH sekaligus memantapkan langkah menuju grand final MSC 2022 dengan skor 3-1.

Sementara itu, RSG PH yang harus turun ke lower bracket final. Wakil Filipina itu akan berhadapan dengan Falcon Esports dari Myanmar atau Omega Esports dari Filipina yang sedang bertanding di babak lower bracket putaran ketiga untuk lolos ke lower bracket final. Pemenang lower bracket final sudah ditunggu oleh RRQ Hoshi di partai puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

msc esports Mobile Legends RRQ
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top