Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantap! RRQ Hoshi Maju ke Final Upper Bracker MSC 2022 Mobile Legends

RRQ Hoshi lolos ke babak final final upper bracket Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 setelah mengalahkan wakil Malaysia dengan skor 3-0.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  06:24 WIB
Hasil tangkapan layar wakil Indonesia RRQ Hoshi beraksi melawan wakil Malaysia Todak dalam playoff hari kedua Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022, Rabu, 14 Juni 2022/ANTARA - youtube.com Mobile Legends: Bang Bang Indonesia
Hasil tangkapan layar wakil Indonesia RRQ Hoshi beraksi melawan wakil Malaysia Todak dalam playoff hari kedua Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022, Rabu, 14 Juni 2022/ANTARA - youtube.com Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Bisnis.com, SOLO - RRQ Hoshi berhasil menjadi wakil Indonesia yang lolos ke babak final final upper bracket Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 hari kedua, Rabu (15/6/2022).

RRQ Hoshi sukses menundukkan wakil Malaysia di babak playoff dengan skor mutlak 3-0.

Dalam pertandingan ini, RRQ Hoshi melakukan rotasi line up di mana posisi gold lane Lemon digantikan Skylar yang selanjutnya diperkuat oleh Alberttt, R7, Vyn dan Clayyy.

Saat melawan Todak, RRQ Hoshi terlihat terus bermain ganas sejak awal pertandingan. Di menit kedua, pertandingan sengit terjadi saat adanya pertukaran nyawa satu lawan satu untuk kedua mid laner dua belah tim.

Di situ, RRQ Hoshi melanjutkan perlawanannya dengan berhasil mengamankan turtle yang pertama. Permainan semakin alot memasuki menit kedelapan saat poin kill imbang lima sama untuk kedua kubu dan lord pertama muncul yang pada akhirnya berhasil diamankan RRQ Hoshi.

Jawara MPL Indonesia Season 9 itu menemukan ritme untuk menguasai permainan dengan mengepung segala arah yang memecah konsentrasi pergerakan Todak. RRQ Hoshi semakin dominan dengan berhasil mengamankan lord kedua.

Pada menit ke-13 RRQ Hoshi mencoba untuk masuk ke base Todak namun masih belum dapat menembus pertahanan tim Malaysia tersebut dan hanya mampu meruntuhkan turret.

Tak putus asa, RRQ Hoshi kembali mengatur strategi diawali dengan mengamankan lord ketiga yang ternyata berbuah manis. Todak harus berusaha lebih untuk memperkuat pertahanan.

Pertahanan Todak akhirnya runtuh ketika Vyn dengan flicker dan iron hook mampu menumbangkan base lawan untuk melaju satu poin lebih unggul melawan Malaysia.

Dari segi statistik Todak bahkan tidak dapat mengamankan turret sama sekali sementara RRQ Hoshi unggul dengan 9 turret. Tim Indonesia juga unggul dari segi poin kill dengan 17 berbanding sembilan.

Pada gim ketiga, RRQ Hoshi sekan ingin bermain cepat untuk mengemas kemenangan. Alberttt dengan mudah mendapatkan turtle pertama diikuti dengan first blood dari RRQ Hoshi untuk menumbangkan Moon.

RRQ Hoshi semakin membuat kesulitan Todak di early game dengan mengamankan enam poin kill di menit kelima.

Todak mulai kehilangan arah sementara RRQ Hoshi melakukan set up demi set up untuk mengamankan lord pertama dan mencoba memasuki base lawan.

Lord kedua kembali diamankan RRQ Hoshi untuk kali ini menggempur base Todak pada menit ke15. RRQ Hoshi semakin membara dengan melumpuhkan tiga pemain Todak dan berhasil menumbangkan base untuk mementapkan posisi mereka di babak final upper bracket dengan sapu bersih 3-0.

RRQ Hoshi selanjutnya akan bertemu dengan wakil Filipina RSG PH atau wakil Malaysia Orange Esports yang akan bertanding besok, Kamis (16/6), pukul 17.00 WIB untuk memperebutkan satu lagi slot final upper bracket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online Mobile Legends

Sumber : Antara

Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top