Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grab Singapura Akuisisi Website Ulasan Makanan HungryGoWhere

Manajemen Grab Singapura ingin HungryGoWhere menjadi rujukan pengunjung website yang mencari rekomendasi makanan terbaik dan merek F&B yang ingin mengembangkan bisnis.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  16:33 WIB
Grab Singapura Akuisisi Website Ulasan Makanan HungryGoWhere
HungryGoWhere - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA – Grab Singapura telah mengakuisisi dan meluncurkan kembali website ulasan makanan populer HungryGoWhere berserta saluran media sosialnya.

HungryGoWhere pun menampilkan wajah baru sebagai upaya menarik minat pengunjung website.

Managing Director, Strategy & Partnerships, Grab Singapore, Cifer Ong mengatakan HungryGoWhere adalah merek yang disukai banyak orang Singapura sejak didirikan lebih dari satu dekade lalu dan sebelumya banyak yang sedih melihatnya pergi.

“Kami merasa istimewa dan bersemangat untuk membawa kembali warisan lama, sambil bertujuan untuk membawanya ke tingkat berikutnya dengan rebranding ini,” kata dia dalam pernyataan resmi, Rabu (15/6/2022).

Manajemen Grab ingin HungryGoWhere menjadi rujukan pengunjung website yang mencari rekomendasi makanan terbaik dan merek F&B yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

“Kami percaya bahwa hubungan mendalam kami dengan pedagang dan pembelajaran utama dari sektor makanan, ditambah dengan wawasan superapp kami yang luas, akan membantu kami mencapai hal ini,” tambahnya.

Rebranding HungryGoWhere mempertahankan nama dan warna merahnya yang ikonik, sebagai tanda warisan lama platform rekomendasi makanan tepercaya di kancah F&B.

HungryGoWhere juga menampilkan tampilan baru yang trendi dan user friendly sehingga mencerminkan komitmennya untuk terlibat dengan konsumen melalui konten baru yang menarik.

HungryGoWhere akan menyoroti brand F&B yang sedang naik daun dan asal usul makanan populer yang tidak sering diceritakan. Situs ini akan bertindak sebagai platform satu atap yang menjelajahi rekomendasi makanan, wawancara profil, dan tampilan di balik layar sebuah hidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapura industri makanan dan minuman Grab
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top