Lebarkan Sayap Bisnis, Firmenich Luncurkan Platform Digital di Indonesia

Akbar Evandio
Jumat, 10 Juni 2022 | 00:52 WIB
Firmenich Luncurkan Platform Digital di Indonesia / Twitter Firmenich
Firmenich Luncurkan Platform Digital di Indonesia / Twitter Firmenich
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan di industri parfum, Firmenich resmi memperlebar sayapnya dengan meluncurkan platform digital AromaMIX di Indonesia.

Presiden for Perfumery Ilaria Resta mengatakan bahwa AromaMIX merupakan platform digital baru yang menyajikan solusi desain parfum terpadu bagi para pengusaha dan pemilik merek.

"Peluncuran ini merupakan yang pertama di industri ini, yang secara eksklusif melayani wilayah Asia Tenggara dan dimulai dari Indonesia," katanya melalui pernyataan resmi, Kamis (9/6/2022).

Ilaria menambahkan, platform baru ini akan memandu pengusaha muda dan merek niche di pasar Asia Tenggara yang sedang berkembang untuk bersama-sama menciptakan dan memilih parfum terbaik sesuai kebutuhan.

"Selain itu, platform AromaMIX akan memudahkan kami mengirimkan sampel dan pesanan dalam waktu singkat, yang secara signifikan meningkatkan kecepatan menembus pasar dan keberhasilan pemasaran," tegasnya.

Menurutnya, platform tersebut menyajikan solusi desain parfum terpadu bagi pengusaha dan pemilik merek di wilayah Asia Tenggara, dimulai dari Indonesia.

"Parfum kami terbuat dari bahan baku berkualitas, termasuk bahan alami dan biodegradable, serta teknologi yang terbukti dapat menciptakan mood positif," katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa AromaMIX menawarkan pilihan unik berupa kelompok aroma dan indera penciuman yang dapat dengan mudah dicampur oleh pelanggan untuk menciptakan parfum yang khas atau sesuai dengan karakter dan posisi merek mereka.

"Parfum kami terbuat dari bahan baku berkualitas, termasuk bahan alami dan biodegradable, serta teknologi parfum yang terbukti dapat menciptakan mood positif," tuturnya.

Ilaria menilai, di era digitalisasi yang serba cepat ini, banyak merek indie harus memiliki kesempatan untuk berkembang dengan menjadikan parfum sebagai penentu penting dalam industri kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper