Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok, Perluas Pasar Jabodetabek

Platform dagang elektronik (e-commerce) mobil bekas terintegrasi Carsome menyatakan telah membuka Experience Center perusahaan di Depok, Jawa Barat.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  06:45 WIB
Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok, Perluas Pasar Jabodetabek
Ilustrasi pencarian mobil di Carsome. - Carsome

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dagang elektronik (e-commerce) mobil bekas terintegrasi Carsome membuka layanan experience center di Depok, Jawa Barat.

CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere mengatakan, kehadiran experience center di Depok ini akan melengkapi ekosistem layanan perusahaan, khususnya wilayah Jabodetabek. Sebelumnya, experience center telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Carsome experience center di Depok juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas melalui layanan yang lengkap,” katanya lewat rilisnya, Minggu (5/6/2022)

Sekadar informasi, mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar. Selain itu, semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.

Andrew melanjutkan, dalam mentransformasi industri mobil bekas, perusahaan akan menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut Carsome Certified Car yang dilengkapi dengan Carsome Promise.

General Manager of Carsome Certified Indonesia Donald Rachmat mengatakan, Jabodetabek adalah salah satu wilayah prioritas bagi bisnis Carsome Indonesia.

Dia mengatakan, penambahan fasilitas layanan di Depok merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam jual beli mobil.

”Carsome experience center Depok juga melengkapi layanan kami di Jabodetabek, sehingga jumlahnya kini menjadi 8, termasuk Carsome experience center yang terbesar di Puri Indah, Jakarta,” ujar Donald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jabodetabek mobil bekas depok Carsome
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top