Layanan Digital, Angkasa Pura Hotel Gandeng Telkomsel

MG Noviarizal Fernandez
Senin, 30 Mei 2022 | 10:55 WIB
Istimewa/ Doc Telkomsel
Istimewa/ Doc Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Telkomsel menjalin kolaborasi dengan PT Angkasa Pura Hotel untuk implementasi digitalisasi dan layanan Telkomsel Enterprise yang bermanfaat untuk aktivitas dan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel.

Ceppy Hermana, Vice President Corporate Account Management mengatakan bahwa kerja sama strategis ini mendemonstrasikan keberlanjutan komitmen Telkomsel sebagai digital connectivity enabler yang mengedepankan pemanfaatan aset dan teknologi digitalnya bagi kemajuan berbagai sektor di Indonesia, khususnya dalam mendukung tujuan transformasi digital yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura Hotel.

Dia menjelaskan melalui unit Telkomsel Enterprise, pihaknya yakin dapat menghadirkan berbagai solusi digital yang membukakan lebih banyak potensi kemajuan dalam mengakselerasi transformasi digital pada PT Angkasa Pura Hotel.

“Dengan menjadi rekan strategis bagi Angkasa Pura Hotel untuk #MelesatPasti dengan digital, Telkomsel dapat terus membangun dan memajukan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/5/2022).

Komitmen kolaborasi antara Telkomsel dan PT Angkasa Pura Hotel ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang penerapan layanan Telkomsel Enterprise antara kedua pihak di Bali (27/5).

Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel sepakat untuk selanjutnya membuka potensi kerja sama lebih dalam untuk menghadirkan solusi digital dan engagement yang lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan Angkasa Pura Hotel dengan menggunakan ekosistem aset melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise.

Ceppy menuturkan sebagai tahap awal, Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel akan menjajaki sejumlah skenario implementasi solusi bisnis dalam bidang Layanan Telkomsel Enterprise di lingkungan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel.

"Semoga kerja sama ini dapat mendorong proses transformasi digital Angkasa Pura Hotel dan segera bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Dengan adanya kolaborasi ini harapannya dapat menjadi contoh bagaimana potensi akselerasi transformasi digital dapat ditemukan dan diimplementasikan di berbagai sektor industri di Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper