Imoo Rilis Ear Care Headset Khusus Anak Indonesia, Cek Spesifikasinya

Akbar Evandio
Selasa, 10 Mei 2022 | 16:29 WIB
Imoo Rilis Imoo Ear Care Headset Khusus Anak ke Indonesia
Imoo Rilis Imoo Ear Care Headset Khusus Anak ke Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand jam tangan pintar khusus anak Imoo mengembangkan sayapnya dengan memperkenalkan produk headset terbarunya ke Indonesia, yaitu Imoo Ear Care.

Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan, perangkat bernama Imoo Ear Care ini ditujukan untuk anak berusia 7-15 tahun dan dijual melalui Olike Indonesia via PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo.

Dia menjelaskan, perangkat ini mengusung konsep open ear yang berarti speakernya tidak masuk ke dalam kanal telinga seperti earphone pada umumnya.

“Imoo Ear Care memiliki teknologi soundbeaming yang mengirimkan suara audio melalui area tragus telinga dan menciptakan pengalaman seperti tidak memakai headphone,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (10/5/2022).

Dia melanjutkan, fitur tersebut diklaim dapat merawat gendang telinga anak yang halus dan memberi anak-anak kemampuan untuk mendengar ada sekitarnya pada saat yang sama membuat mereka lebih aman untuk digunakan.

Perusahaan memastikan bahwa volume maksimum Imoo Ear Car adalah 85 dB demi pendengaran yang sehat untuk anak-anak, sesuai dengan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi yang mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100.000 kali.

Headset ini dibungkus dengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Sementara beratnya hanya 30 gram yang membuat ringan dan nyaman dipakai.

Selain itu, imoo Ear Care memiliki ukuran dynamic driver 16,2 mm sehingga memiliki kualitas suara yang lebih jernih dan bertenaga. Fitur lainnya adalah IP54 untuk tahan air, baterai 185mAh yang bisa dipakai selama delapan jam, dan Bluetooth 5.0.

Harga Imoo Ear Care adalah Rp899.000 dan bisa didapatkan secara lurung di mitra kerja sama Olike Indonesia di Gramedia dan Toys Kingdom atau secara daring pada 12 Mei 2022 di official marketplace imoo Indonesia di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper