Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12, Gahar dengan Kamera 50 MP!

Simak spesifikasi Infinix Note 12 yang dirilis di India. Harga mulai Rp3 jutaan sudah dapat kamera 50 MP.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 28 April 2022  |  16:25 WIB
Infinix Note 12 - Gadgets 360
Infinix Note 12 - Gadgets 360

Bisnis.com, JAKARTA – Infinix resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka di India, yaitu Infinix Note 12. Simak spesifikasi dan harganya. Disenjatai kamera 50 MP! 

Setelah sukses meramaikan persaingan pada ponsel kelas menengah lewat Infinix Note 11, Infinix berharap seri Note 12 akan menjadi pesaing ponsel kelas menengah melawan merk lainnya.

Rencananya, Infinix Note 12 akan rilis di Indonesia pada November 2022.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12

Infinix Note 12 tampil dengan layar Amoled 6,7 Inch ditambah ponsel ini memiliki layar FullHD+ dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dan rasio 20:9. Tampilan poni layar Infinix ini akan tampak seperti tetesan air pada bagian kamera.

Untuk bagian dalam mesin Infinix Note 12 ini ditenagai oleh chipset buatan MediaTek yaitu Helio G88 dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G52 Mc2.

Untuk mendukung mesin tersebut Infinix menyiapkan varian memori dan RAM dari 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM. Infinix juga menyiapkan ekstensi untuk tambahan juga ponsel ini dapat menggunakan perluasan RAM hingga 5GB.

Selain itu, pada sistem operasi nya ponsel ini menggunakan Android 11, XOS 10.6 yang dapat memperlancar aktivitas harian Anda.

Disisi kamera, Infinix Note 12 dibekali kamera utama sebesar 50 MP berjenis wide, kamera makro 2 MP dan QVGA. Untuk menunjang aktivitas video call atau selfie, ponsel ini memakai 16 MP.

Dalam kapasitas baterai, ponsel ini ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 5000 mAh dan juga dilengkapi dengan fitur fast charging sebesar 33 watt.

Untuk fitur lain, Infinix Note 12 menyediakan sensor sidik jari pada sisi ponsel, tambahan fitur lainnya seperri accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Infinix Note 12 tersedia dalam tiga jenis warna seperti Jewel Blue, Force Black dan Sunset Golden untuk menambah kesan elegan pada ponsel ini.

Di India, ponsel ini dibanderol dengan harga 18.299 Rupee dan jika dikonversikan ke mata uang Indonesia berkisar Rp3 jutaan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget Infinix
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top