Rilis Hari Ini! Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Rahmi Yati
Senin, 25 April 2022 | 15:16 WIB
vivo T1 series 5G resmi meluncur di Indonesia. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)
vivo T1 series 5G resmi meluncur di Indonesia. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo Indonesia secara resmi telah mengumumkan penambahan seri terbaru di jajaran vivo T1 Series 5G. Seri ini menghadirkan dua produk perdananya, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan kedua perangkat ini memberikan performa turbo dan spesifikasi terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau. 

"Resmi meluncur di pasar Indonesia, Vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp4.499.000, sedangkan Vivo T1 5G [4GB/128GB] dibanderol seharga Rp2.999.000, dan Vivo T1 5G [8GB/128GB] dengan harga Rp3.399.000," katanya saat peluncuran, Senin (25/4/2022).

Dia memerinci sebagai smartphone yang mengedepankan performa turbo, vivo T1 5G ditenagai teknologi turbo processor dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi koneksi Dual-on 5G.

Teknologi ini mendukung jaringan 5G di kedua kartu SIM dan dapat meningkatkan kecepatan mengunduh maupun mengunggah hingga 7x lebih cepat dari 4G dengan latensi yang lebih rendah. 

Prosesor ini memiliki skor AnTuTu tertinggi dikelasnya dengan nilai 387.795 dan frekuensi CPU hingga 2,4 GHz yang akan memberikan performa tinggi untuk mendukung semua aktivitas smartphone mulai dari bermain gim hingga aktivitas berat lainnya.

Selain itu, Vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur unggulan yang menawarkan memori dengan kapasitas sebesar 8GB + 4GB Extended RAM, sehingga ponsel mampu menambah RAM hingga 12GB dengan mengambil kapasitas memori internal yang tidak terpakai sebesar 4GB. 

Demi memberikan pengalaman penggunaan yang kian sempurna, Vivo T1 5G juga memiliki fitur Multi-Turbo 5.5 yang akan mengoptimalkan penggunaan jaringan, disipasi panas, AI dan performa permainan gim untuk dihidupkan dengan cepat. 

Tak lupa, Vivo T1 5G juga telah dilengkapi dengan fitur modern berupa NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik dan menduplikasi kartu akses gedung atau ruangan.

Untuk sektor daya, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh yang dikombinasikan dengan prosesor 6nm serta teknologi hemat daya Mediatek UltraSave, dilengkapi dengan 18W FastCharge. 

Teknologi turbo camera juga disematkan pada kamera depan 16MP Super Night Selfie dan disempurnakan oleh Al Face Beauty serta Super Night Mode. 

Pada modul layarnya, Vivo T1 5G mengusung kemampuan turbo screen berupa 6.58” FHD+ Colorful Screen (P3 Color Gamut). Vivo T1 5G tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, yaitu Starlight Black dan Rainbow Fantasy.

Selain T1 5G, vivo secara resmi juga meluncurkan varian vivo T1 Pro 5G di Indonesia. Smartphone ini membawa spesifikasi terbaik di kelasnya lewat prosesor turbo Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm yang menjadikan prosesor 5G tercepat di kelas mid-range.

Kemudian, pengisian daya cepat 66W FlashCharge yang dapat mengisi daya baterai smartphone 50 persen hanya dalam waktu 18 menit, layar 6.44” AMOLED 90Hz, Flagship Liquid Cooling dengan teknologi Vapor Chamber yang dapat mengurangi panas, hingga fitur 8GB+4GB Extended RAM.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper