Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desain iPhone 14 Pro Max Bocor? Bezel Layar Bakal Lebih Tipis

Desain bezel layar iPhone 14 Pro Max disebut bakal lebih tipis hingga 20 persen.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 11 April 2022  |  15:15 WIB
Apple.  - Bloomberg
Apple. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Masih beberapa bulan lagi dari jadwal peluncuran iPhone 14. Namun, kini telah beredar rumor mengenai seri iPhone 14 Pro Max yang dikabarkan akan memiliki bezel layar 20 persen lebih tipis.

Dikutip dari laman MacRumors, Senin (11/4/2022), dikabarkan bahwa kemungkinan iPhone 14 Pro Max akan menampilkan bezel 20 persen lebih tipis di sekitar layar. Hal itu dapat dikonfirmasi bila memang gambar CAD yang bocor di media sosial terbukti akurat.

Sementara itu dikutip dari laman T3, perubahan lainnya yang diusung iPhone 14 Pro Max adalah tonjolan lensa lebih besar untuk peningkatan pada susunan kamera.

Pada laporan sebelumnya, terdapat peningkatan dari 12MP menjadi 48MP untuk model Pro dan Pro Max, serta klaim gambar yang hadir dengan kualitas jauh lebih tinggi.

iPhone 14 Pro Max juga dirumorkan hadir tanpa notch dan menggantinya dengan desain punch hole berbentuk potongan pil berukuran lebih kecil.

Namun berbeda dengan model Pro, iPhone 14 versi standar dikabarkan tidak memiliki banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Informasi yang disampaikan @shrimppplepro, tetap ada notch dan desain kamera belakang yang sama pada iPhone 14 versi standar.

Dari segi kapasitas, akun "yeux1122" sebelumnya menuliskan di blog Korea Naver bahwa iPhone 14 Pro akan dibekali dengan kapasitas RAM 8GB. Ini merupakan memori paling banyak yang pernah ditawarkan ponsel flagship tersebut.

Dalam postingan blognya, akun tersebut juga mengeklaim bahwa komponen memori iPhone 14 Pro ini sudah dikonfirmasi dan jadwal untuk produksi massalnya pun dipercepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget iphone
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top