Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng SnackVideo, Telkomsel Tambah Konten di Paket MAXstream

Telkomsel gandeng SnackVideo untuk tambah konten inspiratif dan edukatif di Paket MAXstream.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 11 April 2022  |  07:19 WIB
Gandeng SnackVideo, Telkomsel Tambah Konten di Paket MAXstream
Aplikasi MAXstream bisa membantu para pemudik memantau kondisi jalan menuju kampung halaman. - Bisnis/Tim Jelajah Jawa/Bali
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel melalui platform video MAXstream, bekerja sama dengan SnackVideo menyediakan lebih banyak akses ke jutaan konten yang inspiratif dan edukatif.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel menghadirkan platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

"Di samping itu, pelanggan juga dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform Telkomsel MAXstream secara gratis," katanya dalam siaran pers dikutip Minggu (10/4/2022).

Sementara itu Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo menuturkan bahwa SnackVideo telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri mereka sendiri.

Menurutnya, kuota SnackVideo di paket Telkomsel MAXstream akan memudahkan pengguna untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas.

"Dengan paket dan kuota khusus dari Telkomsel, kini pelanggan memiliki kesempatan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo, mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek," imbuhnya.

Yugo menambahkan, saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif. Aplikasi MAXstream juga telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top