Sambut Ramadan, Indosat Luncurkan Program myIM3 Ramah

Ahmad Thovan Sugandi
Sabtu, 9 April 2022 | 08:58 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui aplikasi digital lifestyle, myIM3, meluncurkan program myIM3 Ramah, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital selama Ramadan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh menyebut melalui myIM3 Ramah, perusahaan ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan selama Ramadan.

"Pelanggan kami dapat menikmati berbagai aktivitas digital seperti bermain mini games, mengikuti kuis Ramadan, dan pembelian paket data spesial Ramadan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/4/2022).

Ritesh mengatakan myIM3 berkolaborasi dengan puluhan mitra untuk menghadirkan berbagai program untuk menemani pelanggan saat Ramadan.

Salah satunya adalah program kolaborasi antara myIM3, Own Games, Mobile Legends Bang Bang, GoPay, dan LG yang menghadirkan special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguna myIM3.

Dia menjelaskan pelanggan cukup melakukan login pada aplikasi myIM3, membuka box untuk mendapatkan “Hero” dan menaikan rank setiap hari. Pada akhir periode pelanggan dengan peringkat tertinggi berkesempatan untuk mendapat hadiah LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, Voucher GoPay jutaan rupiah, dan berbagai alat elektronik dari LG.

Menurut Ritesh, tersedia juga program Kuis Ramadan “Kurma” yang berkolaborasi dengan TrueID, dimana pelanggan dapat menonton film secara GRATIS dan menjawab pertanyaan terkait film tersebut. Selain itu, Pelanggan juga dapat menikmati cashback untuk setiap pembelian di aplikasi myIM3 menggunakan GoPay, OVO, dan ShopeePay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper