Spesifikasi Infinix Zero 5G yang Miliki Kamera 48MP, Harganya Rp3 Jutaan

Newswire
Kamis, 7 April 2022 | 06:14 WIB
Infinix Zero 5G/gsmarena
Infinix Zero 5G/gsmarena
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Infinix resmi merilis ponsel seri Zero 5G di Indonesia pada Rabu (6/4/2022).

Ponsel pertama mereka dengan jaringan 5G ini dijamin lebih cepat dan diklaim bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan sehari-hari.

Infinix Zero 5G memiliki chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm performa tinggi dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz.

Fabrikasi modern 6nm terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti Arm Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz.

Ponsel ini mampu mencatatkan nilai AnTuTu 9 hingga 486,136 dengan kestabilan dan efisiensi performa tinggi untuk mempertahankan kesehatan daya tahan baterai.

Pada bagian grafis didukung oleh (GPU) Arm Mali-G68 MC4 bersama unit kecerdasan buatan independen (Artificial Intelligence APU) untuk selaras menghasilkan efisiensi daya paling optimal dan daya tahan baterai lebih lama bagi para gamer.

Terdapat fitur SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode yang secara otomatis mengalihkan jaringan antara 4G dan 5G sesuai dengan bandwidth pengguna secara cepat.

Zero 5G menggunakan layar besar berukuran 6,78” FHD+ ultra-smooth dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Untuk kameranya, Infinix Zero 5G memiliki kamera belakang utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dilengkapi kamera portrait 13MP dan kamera virtual 2MP. Sedangkan kamera depan 16 MP.

Sistem kamera Zero 5G memiliki kecepatan untuk menangkap video hingga 960 fps untuk hasil slow motion dari momen biasa yang tak bisa ditangkap mata telanjang.

Kapasitas baterai yang ditanamkan 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33W. Terdapat juga teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya.

Dari segi penyimpanan, Infinix Zero 5G memiliki kapasitas RAM 8 GB dengan ekstended 3 GB. Kemudian ROM sebesar 128 GB dan memori tambahan hingga 256 GB.

Zero 5G tersedia dengan tiga varian warna, yakni Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue. Ponsel ini nantinya akan dijual secara resmi mulai Kamis (7/4) dengan harga Rp 3.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper