Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme Ingin Masuk Segmen Premium Lewat Realme GT 2 Pro

Realme Indonesia akan masuk segmen premium dengan merilis Realme GT 2 Pro sebagai ponsel flagship.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 17 Maret 2022  |  17:39 WIB
Realme Ingin Masuk Segmen Premium Lewat Realme GT 2 Pro
Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi. - Dok. Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Indonesia segera masuk dalam pasar ponsel pintar segmen flagship (premium) pada tahun ini dengan merilis Realme GT 2 Pro untuk bersaing dengan vendor ponsel lainnya.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menilai pasar medium hingga premium merupakan bagian yang penting kendati segmennya masih cukup kecil di Tanah Air. Pasar premium ditaksir hanya sekitar 10 persen

"Realme memang ingin show off juga kalau kita memiliki teknologi dan desain yang unggul untuk masuk ke pasar premium," ujar Palson, Kamis (17/3/2022).

Dia menuturkan, salah satu produk andalan sekaligus strategi Realme masuk dalam segmen premium adalah dengan meluncurkan Realme GT 2 Pro yang direncanakan rilis pada 22 Maret 2022.

Menurutnya, ponsel ini menjadi salah satu dari brand smartphone lainnya yang menampilkan chipset terbaru yakni Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1. Tentunya, perangkat ini juga sudah didukung koneksi 5G dan kecerdasan buatan.

"Intinya Realme ingin memberikan smartphone flagship premium yang bisa dibilang harganya sangat kompetitif karena kami di sini mempunyai komitmen untuk bagaimana anak muda bisa merasakan fitur-fitur premium atau flagship dari Realme," ucap dia.

Bukan itu saja, Palson mengaku Realme sudah punya modal untuk turut meramaikan pasar premium Tanah Air. Hal itu terbukti dari masuknya Realme ke dalam peringkat ke-6 global berdasarkan pengiriman pada 2021 dan menduduki peringkat ke-5 besar di Indonesia.

Kendati demikian, dia tidak menampik bila Realme masih dalam proses eksplorasi dan masih terus mengkaji terkait after sales service yang tidak kalah penting. Namun dipastikan, Realme akan membawa hal premium yaitu dari trendsetting teknologi dan spesifikasi bagi anak muda.

"Realme juga ingin memberikan premium specification ke anak muda dengan harga yang bisa dibilang lebih terjangkau dibanding smartphone premium yang ada di levelnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget realme
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top