Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

DANA Getol Gandeng Mitra Baru, Bisa Buat Bayar Netflix hingga BPJS

DANA getol menggandeng mitra baru sehingga kini bisa digunakan untuk bayar Netflix, WeTV, hingga BPJS Ketenagakerjaan.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 10 Maret 2022  |  01:58 WIB
DANA Getol Gandeng Mitra Baru, Bisa Buat Bayar Netflix hingga BPJS
Siluet warga melakukan transaksi melalui aplikasi DANA di Jakarta, Jumat (7/1/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dompet digital DANA menggandeng sejumlah mitra baru mulai dari Netflix hingga BPJS Ketenagakerjaan untuk mengembangkan layanannya guna memudahkan masyarakat memenuhi beragam kebutuhan, tagihan wajib, hingga hiburan.

Chief of Product DANA Rangga Wiseno menyebut, sebagai perusahaan berbasis teknologi, sudah menjadi keharusan DANA untuk selalu bergerak dinamis mengikuti dengan kebutuhan dan minat pengguna yang berubah cepat.

"Dengan konsep open platform yang kami miliki, maka DANA bisa bekerja sama dengan berbagai mitra dan memungkinkan integrasi yang lebih mudah,” ujarnya dalam rilis, Rabu (9/3/2022).

Menurut Rangga, sejumlah pengembangan yang dilakukan DANA antara lain layanan di bidang hiburan. Dengan itu penggemar layanan online streaming melalui platform Netflix bisa memanfaatkan DANA sebagai salah satu pilihan pembayarannya.

Sementara itu, DANA juga terus mengembangkan kemitraannya dengan menggandeng WeTV. Dompet digital tersebut, telah tersedia sebagai salah satu metode pembayaran pada layanan online streaming ini.

Selain ranah hiburan, pengembangan juga dilakukan untuk pembayaran tagihan, yang mana DANA kini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan.

Rangga menjelaskan, DANA juga menggandeng mitra baru untuk memperluas layanan pembayaran parkir, yaitu Secure Parking. Melalui kerja sama tersebut, DANA bisa digunakan untuk membayar parkir di 39 lokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan fasilitas umum di berbagai kota, di antaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Pekanbaru Bali, dan Balikpapan.

“Kami berharap meluasnya kemitraan dan layanan DANA ini bisa mendorong percepatan inklusi keuangan digital di Indonesia,” ujar Rangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dana bpjs ketenagakerjaan Netflix
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top